Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Chicken Pooh Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Heriyanto
dc.date.accessioned 2023-11-03T03:08:20Z
dc.date.available 2023-11-03T03:08:20Z
dc.date.issued 2023-07-18
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8733
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh harga, kualitas produk, & brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisa deskriptif. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 78 responden pada Umkm Chiken Pooh Kota Malang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala likert sedangkan analisa yang digunakan yaitu uji instrument, analisis jalur, uji hipotesis, uji t, dan uji sobel dengan alat bantu SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, kualitas produk, & brand image memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata kunci : Harga, Kualitas produk, Brand image, Kepuasan pelanggan, & Loyalitas pelanggan. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas produk en_US
dc.subject Brand image en_US
dc.subject Kepuasan pelanggan en_US
dc.subject Loyalitas pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Chicken Pooh Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account