Show simple item record

dc.contributor.authorHeriyanto
dc.date.accessioned2023-11-03T03:08:20Z
dc.date.available2023-11-03T03:08:20Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8733
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh harga, kualitas produk, & brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisa deskriptif. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 78 responden pada Umkm Chiken Pooh Kota Malang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala likert sedangkan analisa yang digunakan yaitu uji instrument, analisis jalur, uji hipotesis, uji t, dan uji sobel dengan alat bantu SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, kualitas produk, & brand image memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata kunci : Harga, Kualitas produk, Brand image, Kepuasan pelanggan, & Loyalitas pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.subjectBrand imageen_US
dc.subjectKepuasan pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas pelangganen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Chicken Pooh Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record