Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Kopi Kampoeng Jl. Raya Dermo No. 87 Dau Malang)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, sampel penelitian ini adalah pelanggan kedai kopi Kampoeng. Pengumpulan data menggunakan angket, analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis linier berganda, uji statistik F dan uji statistik t, uji koefisien determinasi dalam IBM Social Sciences Statistical Package (SPSS) Versi 16.0
Dari hasil perhitungan dengan SPSS yaitu variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, kepercayaan berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan secara parsial variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan Kepercayaan Pelanggan Loyalitas Pelanggan
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Customer Value Dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Go-Jek Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unisma)
Ernawati (Universitas Islam Malang, 2021-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui customer value dan experientail marketing terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada konsumen GO-JEK di mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Customer Bonding dan Kepuasaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Clodia Outfit)
Mukadar, Faliddah (Universitas Islam Malang, 2022-01-21)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk, customer bonding dan kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan (studi kasus pada pelanggan Clodia Outfit). Populasi dalam ... -
Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Steak Moen-Moen Malang)
Murdayah, Kristianti Arum (Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. ...