Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
UNISMA Repository
Search
Search:
All of DSpace
Dissertations and Theses
Undergraduate Theses
UT - Faculty of Economics and Business
UT - Accounting
UT - Islamic Banking
UT - Management
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-10 of 146 (Search time: 0.003 seconds).
previous
1
2
3
4
...
15
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2020-06-12
Pengaruh Harga, Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Toko Handmadeshoesby Cabang Malang)
Maimuna, Margareth Aliatul
2020-07-20
Pengaruh Harga, Inovasi, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen di RM Cak Sur Sigura – gura Malang
Iskandar, Joni
2020-08-01
Pengaruh Selebriti Endorse (Raisa Adriana) terhadap Minat Beli Konsumen Produk Eskrim Magnum pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Islam Malang
Busthami, Ahmad
2020-02-07
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kober Mie Setan Soekarno-Hatta Malang
Baihaqi, Arif
2020-02-07
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Roti Bakar Kartika)
Qornabela, Reydora Husaen
2020-07-09
Pengaruh Lifestyle, Brand Image, Kualitas Produk dan Store Image terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Three Second Malang
Rismalasari
2020-07-23
Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Atmosphere, Kualitas Produk, Lokasi, Brand Equity, terhadap Keputusan Pembelian pada D'Kovi Turen
Zaini, Ahmad
2020-08-06
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)
Hidayat, Gading
2020-07-29
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Metro Media Lombok (Studi Kasus pada Pelanggan Metro Media Lombok di Lombok)
Meidiansyah, Muhamad Yuma
2020-07-22
Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Tas Consina Store Kota Malang (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2017)
Hariry, Muhammad
Discover
Author
2
Heriyanto
1
Affandi, Aldiansyah Damar
1
Agustin, Khoirun Nisa’ Sri
1
Ananda, Divia Dea
1
Anggraeni, Vicky Dwi
1
Ansori, Muhammad Syahrul
1
Antiko, Bayu
1
Ardiansyah
1
Ardiansyah, Edi
1
Ardiyan, Ach Hidayat
.
next >
Subject
84
Harga
71
Keputusan Pembelian
31
Promosi
23
Kualitas Pelayanan
22
Citra Merek
18
Brand Image
14
Minat Beli
13
Ekonomi dan Bisnis
13
Manajemen
12
Kepuasan Pelanggan
.
next >
Date issued
74
2022
33
2023
19
2020
18
2021
2
2024
Has File(s)
146
true