Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 42 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-01-17Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Brand OPPO Counter Rofiqcell)Widadah, Sofiatul
2022-01-18Pengaruh Harga, Promosi, dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kafe Kon KopiaSubangkit, Roddy
2022-03-05Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Iklan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Affandi, Aldiansyah Damar
2022-03-07Pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee (Studi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang )Rahayu, Tri
2022-07-17Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen di Kafe Kopi Latar Gondanglegi)Ramadhani, Sisilia
2022-07-25Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Harga, Scarlett Whitening Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Remaja Pengguna Scarlett Whitening di Kota Sumenep)Onalisa, Evi
2022-06-10Pengaruh Iklan, Harga dan Brand Image Produk Kecantikan Merek Scarlett Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna Produk Scarlett Mahasiswa Universitas Islam Malang)Ali, Hikmatun Nafiah
2022-02-23Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk SkincareAnanda, Divia Dea
2022-06-27Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Jasa Fotography (Studi Kasus Kevan Photography)Huda, Mukhammad Nurul
2022-07-29Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Harga dan Kualitas Informasi Pengguna E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Situs Shopee (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Islam Malang)Rudiansyah