Pengaruh Price, Kualitas Produk dan Online Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Jannah, Raudatul
dc.date.accessioned 2022-07-07T05:21:11Z
dc.date.available 2022-07-07T05:21:11Z
dc.date.issued 2022-01-31
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4171
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price, kualitas produk dan online customer reviews terhadap keputusan pembelian di shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang diterapkan adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Sampel yang digunakan sebanyak 85 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi (adjusted R2), uji F (simultan) dan uji t (parsial) melalui alat bantu SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel price berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Variabel online customer reviews berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Variabel price, kualitas produk dan online customer reviews berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di shopee. Kata Kunci : Price, Kualitas Produk, Online Customer Reviews, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Price en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Online Customer Reviews en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Price, Kualitas Produk dan Online Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account