Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Cafe Maitreya Kopi Dau Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Kamil, Zaidanil
dc.date.accessioned 2022-08-09T04:02:01Z
dc.date.available 2022-08-09T04:02:01Z
dc.date.issued 2022-04-04
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4854
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kualitas layanan, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi Kasus pada Cafe Maitreya Kopi Dau Malang ). Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu variabel keputusan pembelian (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu word of mouth, kualitas layanan, kualitas produk dan lokasi. Hasil penelitian ini secara parsial menyimpulkan bahwa variabel word of mouth, kualitas layanan, kualitas produk dan lokasi. terdapat pengaruh signifikan tehadap keputusan pembelian dan secara simultan menyimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel word of mouth, kualitas layanan, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Word Of Mouth, Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Lokasi, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Word Of Mouth en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.subject Kualitas Produk Dan Lokasi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Cafe Maitreya Kopi Dau Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account