Fenomena di era sekarang ini menjadikan tantangan bagi pelaku usaha Dalam menjalankan bisnis, pelaku bisnis perlu terus mengamati dan melacak perubahan trend. Hal ini karena perubahan trend yang selalu berubah seiring dengan perkembangan zaman memiliki dampak yang signifikan terhadap keuntungan pembelian konsumen. Hal tersebut membawa pengaruh terhadap perilaku mereka dalam memilih sepatu yang akan mereka beli ataupun yang mereka anggap paling sesuai dan benar- benar dapat memenuhi kebutuhan serta keinginan mereka. Sepatu yang berkualitas dengan harga bersaing merupakan jalan utama dalam memenangkan persaingan pemasaran. Dalam hal ini sepatu Ventela akan menerapkan cara dengan memahami proses pengambilan keputusan konsumen. Analisis data dalam penelitian ini terdiri dari uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji t terdapat pengaruh secara parsial antara variable kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu ventela, Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu teknik purposive sampling sehingga data yang di dapatkan oleh peneliti adalah secara langsung dengan membagikan kuesioner kepada responden yang sudah ditetapkan dengan kriteria tertentu yaitu konsumen VENTELA Store. Kesimpulan dari penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela di Toko Sport Station Bululawang.
Kata Kunci : Pengaruh, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Sepatu.