Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Prastyo, Dicky Bagus
dc.date.accessioned 2022-08-15T03:36:46Z
dc.date.available 2022-08-15T03:36:46Z
dc.date.issued 2022-06-27
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4913
dc.description.abstract Fenomena di era sekarang ini menjadikan tantangan bagi pelaku usaha Dalam menjalankan bisnis, pelaku bisnis perlu terus mengamati dan melacak perubahan trend. Hal ini karena perubahan trend yang selalu berubah seiring dengan perkembangan zaman memiliki dampak yang signifikan terhadap keuntungan pembelian konsumen. Hal tersebut membawa pengaruh terhadap perilaku mereka dalam memilih sepatu yang akan mereka beli ataupun yang mereka anggap paling sesuai dan benar- benar dapat memenuhi kebutuhan serta keinginan mereka. Sepatu yang berkualitas dengan harga bersaing merupakan jalan utama dalam memenangkan persaingan pemasaran. Dalam hal ini sepatu Ventela akan menerapkan cara dengan memahami proses pengambilan keputusan konsumen. Analisis data dalam penelitian ini terdiri dari uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji t terdapat pengaruh secara parsial antara variable kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu ventela, Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu teknik purposive sampling sehingga data yang di dapatkan oleh peneliti adalah secara langsung dengan membagikan kuesioner kepada responden yang sudah ditetapkan dengan kriteria tertentu yaitu konsumen VENTELA Store. Kesimpulan dari penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela di Toko Sport Station Bululawang. Kata Kunci : Pengaruh, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Sepatu. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pengaruh en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Sepatu en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account