Pengaruh Promosi Influencer Dan Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen di Market Place Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Unit Kreativitas Mahasiswa Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Islam Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Lifmin, Moh. Dwi Aidillah
dc.date.accessioned 2022-09-19T03:17:35Z
dc.date.available 2022-09-19T03:17:35Z
dc.date.issued 2022-06-30
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5355
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi influencer dan inovasi produk terhadap minat beli konsumen di market place shopee. Berdasarkan fenomena yang terjadi, konsumen akan tertarik atau minat untuk membeli suatu produk jika penawaran yang disajikan menarik, memiliki ciri khas, melakukan promosi di berbagai media sosial dan juga melakukan promosi oleh influencer yang dapat memberikan pengaruh terhadap masyarakat. Dalam penelitian ini menggunakan explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa unit kreativitas mahasiswa korps protokol mahasiswa universitas islam malang (UKM KPM UNISMA) yang berjumlah 63 orang dan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh yang merupakan anggota dan pengurus UKM KPM UNISMA yang berjumlah 63 orang. Dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis menggunakan uji f dan uji t. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa promosi influencer dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen baik secara simultan maupun parsial. Kata Kunci : Promosi Influencer, Inovasi Produk dan Minat Beli. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Promosi Influencer en_US
dc.subject Inovasi Produk en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Promosi Influencer Dan Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen di Market Place Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Unit Kreativitas Mahasiswa Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account