Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada SPBU PERTAMINA MARIFAT Di Kradenan Banyuwangi. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif, yang dilakukan untuk menguji pengaruh antara variabel-variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah melakukan pengisian BBM di SPBU MARIFAT Kradenan Banyuwangi, Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, dan Kriteria untuk pengambilan sampel adalah pengendara sepeda motor, mobil dan kendaraan umum. Sampel diambil menggunakan rumus Malhotra sehingga diperoleh sampel 65 sampel. Analisis data dalam penelitian ini terdiri dari uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji F dan uji t terdapat pengaruh secara simultan dan parsial antara variabel fasilitas, dan kualitas layanan terhadap variabel kepuasan pelanggan. nilai Adjusted R Square sebesar 0,402 atau 40,2% yang artinya nilai variabel X1 dan X2 mempengaruhi Kepuasan Pelanggan sebesar 40,2%. Sedangkan sisanya sebesar 59,8% adalah variabel lain yang mempengaruhi dan tidak terdapat dalam penelitian ini.
Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Fasilitas, Kualitas layanan.