Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Title
-
Ningrum, Putri Dian
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari promosi, brand image dan brand ambassador secara bersamaan dan pada tingkat tertentu mempengaruhi pilihan pembelian produk skincare Korea LANEIGE pada mahasiswa Fakultas ...
-
Himmah, Rif’atul
(Universitas Islam Malang, 2022-03-10)
Sepanjang tahun 2018 perusahaan manufaktur sektor industri dasar dan kimia mengalami kenaikan sebesar 21,17% year to date (ytd), akan tetapi pada tahun 2019 mengalami penurunan hingga 9,33% secara year-to-date (ytd), serta ...
-
Agustina, Dyah Ayu Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-03-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh advertising dan daya tarik wisata terhadap keputusan wisatawan mengunjungi Sumber Jenon Kabupaten Malang. Populasi dalam penelitian ini yaitu wisatawan ...
-
Ardihanto, Kevin Awaldza
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)
Tingginya nilai inflasi yang terjadi saat ini dan rendahnya imbal hasil produk perbankan membuat masyarakat harus pintar mengelola keuangan agar nilai uang tidak menyusut ketika dibelanjakan. Instrumen investasi di saham ...
-
Hidayatulloh, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2021-02-09)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kinerja keuangan pada pelaku
ekonomi kreatif subsektor kuliner di kota Batu pada tahun 2016-2019. Dalam
penelitian ini variabel yang digunakan untuk mengukur kinerja ...
-
Syaifullah, Aji Achmad
(Universitas Islam Malang, 2023-08-24)
Tujuan penelitian ini yaitu Untuk Mengetahui Dan Menganalisis analisis jabatan, tunjangan kinerja, dan kepemimpinan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 163 dan ...
-
Yulianto, Dandy Dwi
(Universitas Islam Malang, 2021-09-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh arus kas operasi dan earning per share terhadap return saham pada perusahaan subsektor properti di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2016-2020. Metode analisis yang ...
-
Nandiroh, Rista Sya’illatun
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)
Tujuan Penelitian Ini adalah : 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh asosiasi merek terhadap ekuitas merek, 2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh loyalitas merek terhadap ekuitas merek, 3) untuk mengetahui ...
-
Zamzami, Ahmad Luthfi
(Universitas Islam Malang, 2021-08-24)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh store atmosphere, harga, variasi produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian toko retail pada masa pandemi COVID-19 pada mini market Alfamart ...
-
Habibi, Muhamad Yusuf Fikri
(Universitas Islam Malang, 2021-02-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan menganalisis
pengaruh visibility, credibility, attraction, power dan keputusan pembelian secara
simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Tora Bika Kopi ...
-
Ummah, Lafifatul
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Pengaruh Atribut Produk Wisata, Harga, Dan Aksebilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Boon Pring Kabupaten Malang. Penelitian ini termasuk jenis ...
-
Pratama, Adia Reyhan Putra
(Universitas Islam Malang, 2022-04-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk wisata, penetapan harga, dan aksesibilitas terhadap keputusan berkungjung wiasatawan di objek wisata Coban Jahe Kabupaten Malang pada pengunjung objek wisata ...
-
Oktaviani, Nurul Hikmah
(Universitas Islam Malang, 2020-02-03)
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan
saluran distribusi terhadap loyalitas pelanggan di Ramdani Skincare. Populasi dalam
penelitian ini adalah pelanggan yang memiliki produk ...
-
Rahmawati, Rizki Dewi
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Beauty Vlogger dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi ...
-
Wardhani, Widya Rizqi Kusuma
(Universitas Islam Malang, 2022-09-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis beauty vlogger, brand image, harga dan label halal berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over. Penelitian ini ...
-
Syah, Juniar Sofyan
(2022-07-16)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh beban kerja dan gaya kepemimpinan birokratis terhadap kinerja karyawan UB Guest House.Kepemimpinan birokratis menjadi point menarik untuk diteliti karena UB Guest House ...
-
Widiasari, Errina Soufi
(Universitas Islam Malang, 2020-07-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Beban Kerja dan Gaya Kepemimpinan Transformasional terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja (Studi di RSIA Puri Bunda Malang). Dalam penelitian ini terdapat variabel independen, ...
-
Buat, Cahyo Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-03-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Beban Kerja dan Insentif terhadap Kinerja Karyawan pada Bella Jaya Ps Wajak. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 karyawan Bella Jaya Ps. Metode analisis ...
-
Setyawan, Bambang
(Universitas Islam Malang, 2022-01-23)
Klinik Rumah Luka Sidoarjo merupakan pusat pengobatan luka dan khitanan modern yang terletak di Sidoarjo dan telah dilengkapi dengan tenaga medis yang profesional, namun terdapat kendala yang menyebabkan rumah pegawai Luka ...
-
Triasari, Dinda Yulian
(Universitas Islam Malang, 2023-04-14)
Penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh beban kerja, gaya kepemimpinan dan stres kerja terhadap kinerja karyawan Toko Citra Tekstil Malang. Populasi dalam penelitian adalah karyawan Toko Citra Tekstil ...