Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "Iklan"
-
Patrisia, Aisyah Putri
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat beli pada produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ...
-
Witjaksari, Fiska Triwinda
(Universitas Islam Malang, 2022-02-21)
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli produk perawatan MS Glow, 2) Untuk mengetahui pengaruh di media sosial Instagram terhadap minat beli produk perawatan ...
-
Affandi, Aldiansyah Damar
(Universitas Islam Malang, 2022-03-05)
Penelitian ini dilakukan di UD Sari Bumi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jl. MT. Haryono No. 193 Kel. Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research ...
-
Nadea, Nela Sofi
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)
Semakin berkembangnya teknologi saat ini, banyak perubahan signifikan yang membawa dampak positif bagi manusia. Salah satu perubahan kehidupan menjadi lebih mudah, sebab segala sesuatu dapat dilakukan melalui media sosial. ...
-
Halil, Moh.
(Universitas Islam Malang, 2021-03-30)
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh antara Iklan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Ivan Cell Malang. Sampel pada Penelitian ini berjumlah 80 responden.
Metode yang digunakan adalah analisis ...
-
Aziz, Rizal Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-07-07)
Salah satu keunggulan Indonesia untuk mendorong pertumbuhan ekonomi salah satunya adalah di industri kosmetik. Berbagai bisnis, terutama yang bergerak di industri kosmetik, tampaknya saling bersaing untuk memenuhi keinginan ...
-
Ali, Hikmatun Nafiah
(Universitas Islam Malang, 2022-06-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan, Harga dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek Scarlett. Lokasi penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Islam Malang yang ...
-
Alfitroch, Ulfi Ansyah
(Universitas Islam Malang, 2022-02-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan, Promo Gratis Ongkos Kirim, dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Belanja Online Warga RT 8 Kelurahan Karangbesuki Kota Malang. Jenis penelitian yang ...
-
Sa’diyah, Alya Nurul
(Universitas Islam Malang, 2022-02-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan media sosial video konten marketing, poster produk, serta selebriti endorse terhadap minat beli produk Scarlett Whitening pada mahasiswa FEB Universitas Islam ...