Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "Impulse Buying"
-
Alimudin, Wulan
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Penelitian ini mengkaji dan menganalisis pengaruh fashon involvement dan shopping lifestyle secara parsial atau simultan terhadap impulse buying. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Fashion Involvement ...
-
Aulia, Mahadewi Annisa
(Universitas Islam Malang, 2024-02-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh antara hedonic shopping motives, impulse buying dan positive emotion terhadap shopping lifestyle. Penelitian ini menggunakan studi pada pengguna ...
-
Lutfallah, Adibatul Khumaira’Mirza
(Universitas Islam Malang, 2022-02-10)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana: (1) pengaruh Hedonic Shopping Motivesterhadap Shopping Lifestyle pada pelanggan toko online shopee di kota Malang (2) pengaruh Hedonic Shopping ...
-
Mediantin, Yesri Rahma
(Universitas Islam Malang, 2023-01-30)
Tujuan dilakukan penelitian ini guna mengetahui pengaruh promosi dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada konsumen Shopee di Kota Malang. Sumber data penelitian ini adalah data primer yang didapat dari jawaban ...
-
Dewantoro, Andik
(Universitas Islam Malang, 2020-07-24)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada Online shop Lazada.co.id di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Islam Malang. Penelitian ...
-
Maulidiyah, Arini
(Universitas Islam Malang, 2023-02-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara shopping lifestyle, discount, dan fashion involvement terhadap impulse buying pada Pelanggan Toko Fashion Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam ...
-
Irawan, Devyasari Octavia
(Universitas Islam Malang, 2020-07-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis shopping lifestyle, discount, fashion involvement , hedonic shopping motivation, dan promosi penjualan terhadap impulse buying pada mahasiswi yang pernah berkunjung ...
-
Maarif, Samsul
(Universitas Islam Malang, 2022-02-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value terhadap impulse buying produk sepatu merek Vans kota Surabaya. Pada penelitian ini ...
-
Samad, Putri Putu
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement terhadap Impulse Buying e- commers shopee (studi pada masyarakat desa sengonagung kec. Purwosari kab. Pasuruan) Penelitian ...
-
Fadhila, Fitri
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh store atmosphere dan in store promotion secara simultan terhadap impulse buying, bagai mana pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying dan untuk mengetahui ...
-
Anisa, Siti Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-02-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Display Product, dan Price Discount terhadap Impulse Buying di Indomaret Kota Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 mahasiswa ...
-
Fazri, Ahmad Fiantoni
(Universitas Islam Malang, 2020-07-29)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengaruh
visual merchandising, potongan harga, kualitas layanan, dan store atmosphere
terhadap impulse buying melalui emosi positif sebagai variabel mediasi ...