Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "harga"
-
Ummah, Lafifatul
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Pengaruh Atribut Produk Wisata, Harga, Dan Aksebilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Boon Pring Kabupaten Malang. Penelitian ini termasuk jenis ...
-
Salsabilla, Celina Ayunda
(Universitas Islam Malang, 2022-06-17)
Tujuan penelitian ini yakni, Untuk mengetahui deskripsi dari pengaruh citra merek, harga, promosi dan keputusan pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, harga, promosi terhadap keputusan pembelian. ...
-
Khofifah, Fifi
(Universitas Islam Malang, 2023-04-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor pribadi, psikologi, dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian bekas thrifting atau dalbo pada toko online Nyandangbaju_. Jenis penelitian yang digunakan pada ...
-
Masluhah, Siti
(Universitas Islam Malang, 2023-06-26)
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan ...
-
Hidayati, Kurnia
(Universitas Islam Malang, 2022-10-06)
Penelitilian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara harga, kemudahan peggunaa, dan promosi terhadap konsumen dalam memilih Grabfood. penelitian ini menggunakan metode studi pada Mahasiswa Fakultas ...
-
Miqdad, Achmad Naufal
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)
Tiktok shop adalah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung. Aplikasi ini juga ...
-
Nottalia, Nori
(Universitas Islam Malang, 2022-08-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Indomaret Cabang Dinoyo Barat. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra ...
-
Delavia, Rosa Intan
(Universitas Islam Malang, 2023-01-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian ulang kebutuhan rumah tangga di sardo swalayan. Penelitian ini ...
-
Wati, Wintia Rahma
(Universitas Islam Malang, 2022-02-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan e-tracking, ketepatan waktu pengiriman, harga dan fasilitas web terhadap kepuasan pelanggan di tengah wabah covid 19 (studi kasus pengguna J&T Express ...
-
Rozikin, Ahmad Khoiru
(Universitas Islam Malang, 2022-02-08)
Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas layanan, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian tiket pesawat melalui Traveloka studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam ...
-
Fitria, Zakiatul
(Universitas Islam Malang, 2022-01-31)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap minat berkunjung kembali wisatawan. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung yang sedang berkkunjung dan pengunjung yang ...
-
Rofiqoh, Imamiatur
(Universitas Islam Malang, 2022-01-12)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa ekspedisi J&T Express studi pada mahasiswa FEB Unisma angkatan 2018. ...
-
PRATAMA, ALFAN PRAKHAS
(Universitas Islam Malang, 2023-05-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media
instagram, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Variabel
bebas yang digunakan adalah promosi melalui media instagram, kualitas ...