View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Experiental Marketing dan Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Pengunjung Damar Coffee Malang

Thumbnail
View/Open
Cover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka (1.581Mb)
Date
2020-08-06
Author
Fahrudin, Adam
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan perceived value terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pengunjung kopi damar Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Kopi Damar Kota Malang. Sampel yang digunakan adalah sebagian pengunjung Kopi Damar Kota Malang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah teknik accidental sampling, sampel yang dipilih sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS versi 14 (Statistical Products and Service Solutions versi 14). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Nilai berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pelanggan, Pemasaran Eksperimental berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Persepsi Nilai berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh langsung berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Pemasaran Eksperimental berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara tidak langsung pada Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening dan Persepsi Nilai secara tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/693
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group