Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Preferensi mahasiswi dalam memilih hijab studi kasus pada Mahasiswi Universitas Islam Malang. Populasi dalam penelitian ini sejumlah 2.071 mahasiswi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan diperoleh 95 mahasiswi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa, Mahasiswi cenderung memilih hijab Pasminah dengan nilai utilitas sebesar jika dibandingkan dengan empat level atribut lainnya yaitu hijab segiempat, hijab segitiga, hijab plisket, hijab syiriah, hijab khimar.
Kata kunci: Preferensi, Model Hijab, Bahan Hijab, Warna Hijab, Motif Hijab, Harga Hijab, Kualitas Hijab.
Humairoh, Asfira Fajar(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada Trysky Hijab Collection. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sumber data yang digunakan ...
Sa’diyah, Mar’atus(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorse, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Elzatta Hijab. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ...
Istiqomah, Nafisah Amelia(Universitas Islam Malang, 2022-10-04)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas bahan, desain, kenyamanan dan harga terhadap minat beli mahasiswa pada produk hijab plisket. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ...