Peran Brand Image, Brand Trust Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop (Studi Kasus Remaja Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author NADIAH, ZAHROTUL
dc.date.accessioned 2023-09-05T02:43:23Z
dc.date.available 2023-09-05T02:43:23Z
dc.date.issued 2023-05-03
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7944
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Informasi terhadap keputusan pembelian di tiktok shop terhadap Remaja Kota Malang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah maholtra. Populasi penelitian ini adalah Remaja Kota Malang dan jumlah sampel 64 responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Brand Trust tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Kualitas Informasi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Brand Trust en_US
dc.subject Kualitas Informasi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Peran Brand Image, Brand Trust Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop (Studi Kasus Remaja Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account