Show simple item record

dc.contributor.authorRahimah, Azka Rizky
dc.date.accessioned2025-02-19T01:58:25Z
dc.date.available2025-02-19T01:58:25Z
dc.date.issued2024-06-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10709
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, faktor emosional pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian di Trijata Koffie. Lokasi penelitian ini dilakukan di Kota Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Trijata Koffie minimal satu kali, dengan sampel sebanyak 70 responden. Karakteristik responden yaitu konsumen yang melakukan pembelian minimal satu kali dan berusia 17-35 tahun. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan purposive sampling. Teknik pengambilan data menggunakan kuisioner online. Alat analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini didapatkan bahwa Store atmosphere, faktor emosional pelanggan, dan nilai pelanggan berpengaruh simultan terhadap variabel keputusan pembelian. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Faktor emosional pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Store Atmosphere, Faktor Emosional Pelanggan, Nilai Pelanggan, dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectFaktor Emosional Pelangganen_US
dc.subjectNilai Pelangganen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere, Faktor Emosional Pelanggan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pelanggan Trijata Koffie)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record