Show simple item record

dc.contributor.authorSaniasah
dc.date.accessioned2020-12-22T04:45:55Z
dc.date.available2020-12-22T04:45:55Z
dc.date.issued2020-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1156
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas pelayanan sistem informasi akademik (SISFO) UNISMA terhadap kepuasan mahasiswa baik secara simultan maupun secara parsial. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 875 mahasiswa (Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2016) dan sampel pada penelitian ini dihitung menggunakan rumus slovin sejumlah 90 responden. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online dengan menggunakan google form. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan mahasiswa sedangkan secara parsial kualitas sistem dan kualitas informasi tidak signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Kata kunci: Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKualitas Sistemen_US
dc.subjectKualitas Informasien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Mahasiswaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Pelayanan Sistem Informasi Akademik (Sisfo) Unisma terhadap Kepuasan Mahasiswa (Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2016)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record