Show simple item record

dc.contributor.authorFaisol, Amir
dc.date.accessioned2025-04-11T01:25:40Z
dc.date.available2025-04-11T01:25:40Z
dc.date.issued2024-07-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11720
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kecintaan terhadap merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda, dengan fokus penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 85 konsumen diambil dengan menggunakan rumus Malhotra. Analisis data dilakukan dengan bantuan software SPSS versi 25 meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan citra merek, kecintaan terhadap merek dan kepercayaan merek memiliki pengaruh secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Adidas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Loveen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Brand Love Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidasen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record