View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Brand Image, Brand Love Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas

Thumbnail
View/Open
publish (1.878Mb)
fulltext (2.358Mb)
Date
2024-07-22
Author
Faisol, Amir
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kecintaan terhadap merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda, dengan fokus penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 85 konsumen diambil dengan menggunakan rumus Malhotra. Analisis data dilakukan dengan bantuan software SPSS versi 25 meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan citra merek, kecintaan terhadap merek dan kepercayaan merek memiliki pengaruh secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Adidas.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11720
Collections
  • UT - Management

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu XL Di Kota Malang) 

    Hasanah, Shafaratin Nurul (Universitas Islam Malang, 2022-03-19)
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna kartu XL ...
  • Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Wardah Cosmetic (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Malang) 

    Khofifah, Tamimatul (Universitas Islam Malang, 2022-02-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh brand satisfaction, brand trust, dan brand experience terhadap brand loyalty wardah cosmetic (studi pada konsumen kosmetik wardah di kota malang). ...
  • Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Scarlett Whitening Di Kota Malang) 

    Kurniati (Universitas Islam Malang, 2023-05-09)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran brand love dalam pengaruh brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty. Populasi penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di Kota Malang. ...

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group