Show simple item record

dc.contributor.authorUtomo, Dimas Khrisna
dc.date.accessioned2025-04-15T02:23:50Z
dc.date.available2025-04-15T02:23:50Z
dc.date.issued2024-09-13
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11846
dc.description.abstractTujuan dilakukan penelitian ini guna untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap brand loyalty dimediasi brand trust pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2020 Universitas Islam Malang pengguna produk Unilever personal care. Sumber data dari penelitian ini adalah data primer yang didapat dari jawaban atas pernyataan saat penyebaran kuesioner pada responden yang memenuhi kriteria. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden yang diperoleh dari rumus Malhotra. Metode analisis data menggunakan SmartPLS 4.1.0.6. Hasil penelitian menunjukkan: (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand trust. (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand loyalty. (3) brand trust berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand loyalty. (4) brand image berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap brand loyalty dimediasi brand trsut.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Interveningen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record