View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening

Thumbnail
View/Open
publish (1.879Mb)
fulltext (3.129Mb)
Date
2024-09-13
Author
Utomo, Dimas Khrisna
Metadata
Show full item record
Abstract
Tujuan dilakukan penelitian ini guna untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap brand loyalty dimediasi brand trust pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2020 Universitas Islam Malang pengguna produk Unilever personal care. Sumber data dari penelitian ini adalah data primer yang didapat dari jawaban atas pernyataan saat penyebaran kuesioner pada responden yang memenuhi kriteria. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden yang diperoleh dari rumus Malhotra. Metode analisis data menggunakan SmartPLS 4.1.0.6. Hasil penelitian menunjukkan: (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand trust. (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand loyalty. (3) brand trust berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap brand loyalty. (4) brand image berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap brand loyalty dimediasi brand trsut.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11846
Collections
  • UT - Management

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu XL Di Kota Malang) 

    Hasanah, Shafaratin Nurul (Universitas Islam Malang, 2022-03-19)
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna kartu XL ...
  • Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Wardah Cosmetic (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Malang) 

    Khofifah, Tamimatul (Universitas Islam Malang, 2022-02-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh brand satisfaction, brand trust, dan brand experience terhadap brand loyalty wardah cosmetic (studi pada konsumen kosmetik wardah di kota malang). ...
  • Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Scarlett Whitening Di Kota Malang) 

    Kurniati (Universitas Islam Malang, 2023-05-09)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran brand love dalam pengaruh brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty. Populasi penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di Kota Malang. ...

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group