Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing MT - Management by Subject "Keputusan Pembelian"
-
Pradana, Fahuddin Angga
(Universitas Islam Malang, 2022-06-16)
Di tengah maraknya makanan cepat saji bermunculan di kota
malang, Sabana Fried Chiken bisa menjaga eksistensinya dalam menarik
konsumen untuk selalu berkunjung dan mengkonsumsi produknya.
Sehingga hal ini membuat peneliti ...
-
Islam, Aluf Diniy Diyanatul
(Universitas Islam Malang, 2020-07-13)
Tujuan penelitian ini adalah: untuk menguji brand love terhadap
keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel mediasi.
Populasi penelitian ini adalah wanita muda yang merupakan masyarakat
Sumberejo Banyuputih ...
-
Kurniawati, Meri
(Universitas Islam Malang, 2022-06-23)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada konsumen Lapis Kukus Tugu Malang. Populasi dalam ...
-
Nazar, Muhammad Azmil
(Universitas Islam Malang, 2021-06-17)
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh informasi produk Shopee terhadap keputusan pembelian customer. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Variabel yang digunakan ...
-
Mulyanto, Agus
(Universitas Islam Malang, 2021-01-04)
Tujuan penelitian untuk menganalisa pengaruh antara komunikasi dari mulut ke mulut, citra perusahaan, dan lokasi perusahaan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan nasabah. Metode yang digunakan yaitu insedental ...
-
Syahraini, Nur
(Universitas Islam Malang, 2022-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan iklan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah pengguna Traveloka ...
-
Munawaroh, Ma’rifatul
(Universitas Islam Malang, 2020-01-31)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk Bank Syari’ah Mandiri terhadap
Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai variable intervening (Studi Kasus Bank Syari’ah Mandiri ...
-
Hikmah, Ana Nailul
(Universitas Islam Malang, 2020-06-24)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk Bank Syari’ah Mandiri terhadap
Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai variable intervening (Studi Kasus Bank
Syari’ah Mandiri ...
-
Prasetyo, Rizki Ifan
(Universitas Islam Malang, 2020-08-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth (WOM)
terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada PT. Ace Hardware
Indonesia cabang Sawojajar Kota Malang. Variabel dalam penelitian ini ...
-
Rizkiyan, Agam
(Universitas Islam Malang, 2022-06-30)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran keputusan pembelian dalam memediasi pengaruh persepsi harga, kemudahan dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah pengguna Shopee ...