Search
Login
UNISMA Repository
→
Dissertations and Theses
→
Master Theses
→
MT - Management
→
Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Search
Filters
Use filters to refine the search results.
Current Filters:
Title
Author
Subject
Date issued
Has File(s)
Filename
File description
Contains
Equals
ID
Not Contains
Not Equals
Not ID
Title
Author
Subject
Date issued
Has File(s)
Filename
File description
Contains
Equals
ID
Not Contains
Not Equals
Not ID
New Filters:
Title
Author
Subject
Date issued
Has File(s)
Filename
File description
Contains
Equals
ID
Not Contains
Not Equals
Not ID
Showing 10 out of a total of 10 results for collection: MT - Management.
(0.014 seconds)
Now showing items 1-10 of 10
1
Sort Options:
Relevance
Title Asc
Title Desc
Issue Date Asc
Issue Date Desc
Results Per Page:
5
10
20
40
60
80
100
Pengaruh Word of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi pada Pelanggan PT. Ace Hardware Indonesia Cabang Sawojajar Kota Malang)
Prasetyo, Rizki Ifan
(
Universitas Islam Malang
,
2020-08-18
)
Pengaruh Produk Bank Syari’ah Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kinerja Pelayanan Bank Syari’ah sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Bank Syari’ah Mandiri Rogojampi Kab. Banyuwangi)
Munawaroh, Ma’rifatul
(
Universitas Islam Malang
,
2020-01-31
)
Pengaruh Brand Love Terhadap Word of Mouth Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muda (Studi pada Masyarakat Sumberejo Banyuputih Situbondo)
Islam, Aluf Diniy Diyanatul
(
Universitas Islam Malang
,
2020-07-13
)
Pengaruh Reward dan Efikasi Diri Terhadap Kinerja Dimediasi Variabel Motivasi (Studi Empiris Karyawan Bank BTPN Probolinggo)
Hikmah, Ana Nailul
(
Universitas Islam Malang
,
2020-06-24
)
Pengaruh Komunikasi dari Mulut Ke Mulut, Citra Perusahaan, dan Lokasi Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Kupedes PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Pandaan I – Kantor Cabang Pasuruan)
Mulyanto, Agus
(
Universitas Islam Malang
,
2021-01-04
)
Pengaruh Informasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Efektivitas Digital Marketing Pada Pengguna Shopee
Nazar, Muhammad Azmil
(
Universitas Islam Malang
,
2021-06-17
)
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Lapis Kukus Tugu
Kurniawati, Meri
(
Universitas Islam Malang
,
2022-06-23
)
Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variable Intervening ( Studi Kasus Pada Sabana Fried Chiken Di Kota Malang )
Pradana, Fahuddin Angga
(
Universitas Islam Malang
,
2022-06-16
)
Peran Keputusan Pembelian Dalam Memediasi Pengaruh Persepsi Harga, Kemudahan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Shopee Di Kota Malang
Rizkiyan, Agam
(
Universitas Islam Malang
,
2022-06-30
)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Traveloka Kota Malang)
Syahraini, Nur
(
Universitas Islam Malang
,
2022-07-21
)
Now showing items 1-10 of 10
1
Sort Options:
Relevance
Title Asc
Title Desc
Issue Date Asc
Issue Date Desc
Results Per Page:
5
10
20
40
60
80
100
Browse
All of Collections
Collections
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
This Collection
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
My Account
Login
Register
Discover
Author
Hikmah, Ana Nailul (1)
Islam, Aluf Diniy Diyanatul (1)
Kurniawati, Meri (1)
Mulyanto, Agus (1)
Munawaroh, Ma’rifatul (1)
Nazar, Muhammad Azmil (1)
Pradana, Fahuddin Angga (1)
Prasetyo, Rizki Ifan (1)
Rizkiyan, Agam (1)
Syahraini, Nur (1)
Subject
Keputusan Pembelian (10)
Buying Decisions (2)
Kinerja Pelayanan (2)
Manajemen (2)
Produk Bank Syari’ah (2)
Service Performance (2)
Syari’ah Bank Products (2)
Brand image (1)
Brand Love (1)
Citra perusahaan (1)
... View More
Date Issued
2020 (4)
2022 (4)
2021 (2)
Has File(s)
Yes (10)