Pengaruh Customer Value Dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Go-Jek Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unisma)

Show simple item record

dc.contributor.author Ernawati
dc.date.accessioned 2021-03-08T02:14:39Z
dc.date.available 2021-03-08T02:14:39Z
dc.date.issued 2021-01-27
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1652
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui customer value dan experientail marketing terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada konsumen GO-JEK di mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan Explanatory Reserch dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang pernah menggunakan GO-JEK. Sampel yang diambil sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 238 mahasiswa. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, uji normalitas, analisis jalur, uji parsial, dan uji ganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer valu, experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Customer Value en_US
dc.subject Experientail Marketing en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Customer Value Dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Go-Jek Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unisma) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account