dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui customer value dan experientail
marketing terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada
konsumen GO-JEK di mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam
Malang.
Penelitian ini menggunakan Explanatory Reserch dengan pendekatan
kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Islam
Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang pernah menggunakan GO-JEK.
Sampel yang diambil sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel
digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 238
mahasiswa. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis
data yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, uji normalitas, analisis jalur,
uji parsial, dan uji ganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer valu,
experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan
melalui kepuasan pelanggan. |
en_US |