Show simple item record

dc.contributor.authorErnawati
dc.date.accessioned2021-03-08T02:14:39Z
dc.date.available2021-03-08T02:14:39Z
dc.date.issued2021-01-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1652
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui customer value dan experientail marketing terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada konsumen GO-JEK di mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan Explanatory Reserch dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang pernah menggunakan GO-JEK. Sampel yang diambil sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 238 mahasiswa. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, uji normalitas, analisis jalur, uji parsial, dan uji ganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer valu, experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCustomer Valueen_US
dc.subjectExperientail Marketingen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Customer Value Dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Go-Jek Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unisma)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record