Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Steak Moen-Moen Malang)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Populasi penelitian ini adalah keseluruhan pelanggan Steak Moen-Moen Malang dan jumlah sampel 75 responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan variabel Switching Barriers berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Switching Barriers , Loyalitas Pelanggan
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Kopi Kampoeng Jl. Raya Dermo No. 87 Dau Malang)
Rohman, David Mujibur (Universitas Islam Malang, 2021-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, sampel penelitian ini adalah pelanggan kedai kopi Kampoeng. Pengumpulan data menggunakan ... -
Pengaruh Customer Value Dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Go-Jek Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unisma)
Ernawati (Universitas Islam Malang, 2021-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui customer value dan experientail marketing terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada konsumen GO-JEK di mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Customer Bonding dan Kepuasaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Clodia Outfit)
Mukadar, Faliddah (Universitas Islam Malang, 2022-01-21)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk, customer bonding dan kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan (studi kasus pada pelanggan Clodia Outfit). Populasi dalam ...