Show simple item record

dc.contributor.authorM. Muzammil
dc.date.accessioned2021-03-08T03:02:32Z
dc.date.available2021-03-08T03:02:32Z
dc.date.issued2021-02-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1671
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Brand awareness, Brand Association, Perceived quality, Brand loyalty terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan menggunakan kuesioner terhadap 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Ditemukan hasil bahwa Brand awareness berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Brand Association berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Perceived quality berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Terakhir, Brand loyalty berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectBrand Associationen_US
dc.subjectPerceived Qualityen_US
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record