Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author M. Muzammil
dc.date.accessioned 2021-03-08T03:02:32Z
dc.date.available 2021-03-08T03:02:32Z
dc.date.issued 2021-02-22
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1671
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Brand awareness, Brand Association, Perceived quality, Brand loyalty terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan menggunakan kuesioner terhadap 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Ditemukan hasil bahwa Brand awareness berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Brand Association berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Perceived quality berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Terakhir, Brand loyalty berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Brand Association en_US
dc.subject Perceived Quality en_US
dc.subject Brand Loyalty en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account