Show simple item record

dc.contributor.authorRohman, David Mujibur
dc.date.accessioned2021-12-16T03:16:27Z
dc.date.available2021-12-16T03:16:27Z
dc.date.issued2021-07-28
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2781
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, sampel penelitian ini adalah pelanggan kedai kopi Kampoeng. Pengumpulan data menggunakan angket, analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis linier berganda, uji statistik F dan uji statistik t, uji koefisien determinasi dalam IBM Social Sciences Statistical Package (SPSS) Versi 16.0 Dari hasil perhitungan dengan SPSS yaitu variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, kepercayaan berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan secara parsial variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan Kepercayaan Pelanggan Loyalitas Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Layanan Kepercayaan Pelanggan Loyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Kopi Kampoeng Jl. Raya Dermo No. 87 Dau Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record