Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Wardah Cosmetic (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Khofifah, Tamimatul
dc.date.accessioned 2022-07-07T05:45:59Z
dc.date.available 2022-07-07T05:45:59Z
dc.date.issued 2022-02-15
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4188
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh brand satisfaction, brand trust, dan brand experience terhadap brand loyalty wardah cosmetic (studi pada konsumen kosmetik wardah di kota malang). Mengingat persaingan pangsa pasar kosmetik sekarang semakin gencar, berbagai produk kosmetik dari merek terbaru hadir memberikan kualitas yang tak kalah bagus, sementara disisi lain wardah sendiri merupakan merek kosmetik yang sudah lama hadir di tengah-tengah konsumen, sehingga hal tersebut perlu diteliti apakah benar brand satisfaction, brand trust, dan brand experience memiliki pengaruh terhadap brand loyalty wardah cosmetic. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research dengan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian merupakan konsumen kosmetik wardah yang tinggal di kota malang dengan jumlah 95 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, koefisien determinasi R2, uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan brand satisfaction, brand trust, dan brand experience berpengaruh secara positif terhadap brand loyalty wardah cosmetic, brand satisfaction berpengaruh secara negatif terhadap brand loyalty wardah cosmetic, brand trust terbukti berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty wardah cosmetic, brand experience terbukti berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty wardah cosmetic. Kata Kunci: Brand Satisfaction, Brand Trust, Brand Experience, Brand Loyalty, Wardah Cosmetic en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand Satisfaction en_US
dc.subject Brand Trust en_US
dc.subject Brand Experience en_US
dc.subject Brand Loyalty en_US
dc.subject Wardah Cosmetic   en_US
dc.title Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Wardah Cosmetic (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account