Show simple item record

dc.contributor.authorKhofifah, Tamimatul
dc.date.accessioned2022-07-07T05:45:59Z
dc.date.available2022-07-07T05:45:59Z
dc.date.issued2022-02-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4188
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh brand satisfaction, brand trust, dan brand experience terhadap brand loyalty wardah cosmetic (studi pada konsumen kosmetik wardah di kota malang). Mengingat persaingan pangsa pasar kosmetik sekarang semakin gencar, berbagai produk kosmetik dari merek terbaru hadir memberikan kualitas yang tak kalah bagus, sementara disisi lain wardah sendiri merupakan merek kosmetik yang sudah lama hadir di tengah-tengah konsumen, sehingga hal tersebut perlu diteliti apakah benar brand satisfaction, brand trust, dan brand experience memiliki pengaruh terhadap brand loyalty wardah cosmetic. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research dengan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian merupakan konsumen kosmetik wardah yang tinggal di kota malang dengan jumlah 95 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, koefisien determinasi R2, uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan brand satisfaction, brand trust, dan brand experience berpengaruh secara positif terhadap brand loyalty wardah cosmetic, brand satisfaction berpengaruh secara negatif terhadap brand loyalty wardah cosmetic, brand trust terbukti berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty wardah cosmetic, brand experience terbukti berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty wardah cosmetic. Kata Kunci: Brand Satisfaction, Brand Trust, Brand Experience, Brand Loyalty, Wardah Cosmeticen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Satisfactionen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectBrand Experienceen_US
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.subjectWardah Cosmetic  en_US
dc.titlePengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Wardah Cosmetic (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record