Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
Now showing items 2213-2232 of 2322
-
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, Profitabilitas, dan Sistem Pengendalian Internal terhadap Audit Delay (Studi Empiris pada Perusahaan Sub Sektor Pertambangan Batubara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-13)Tujuan penelitian ini guna menganalisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, Profitabilitas dan Sistem Pengendalian Internal pada Audit Delay di perusahaan sub sektor pertambangan batubara yang terdaftar pada Bursa ... -
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas dan Profitabilitas Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bei Tahun 2018-2021)
(Universitas Islam Malang, 2022-10-13)Pengungkapan Corporate Social Responsibility merupakan aspek penting dari keberlanjutan perusahaan. Karena perusahaan yang menguntungkan dalam jangka panjang beroperasi dengan prinsip keberlanjutan. Keputusan perusahaan ... -
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2022-08-19)Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan, (2) untuk menganalisis pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan dan (3) menganalisis pengaruh kebijakan hutang ... -
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2022-08-19)Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan, (2) untuk menganalisis pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan dan (3) menganalisis pengaruh kebijakan hutang ... -
Pengaruh User Experience, Discount dan Kemudahan Akses Terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Grabfood (Studi pada Mahasiswa Manajemen UNISMA Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-25)Tujuan penelitian ini yaitu mendeskripsikan User Experience, Discount, Kemudahan Akses dan Keputusan Pembelian serta mengetahui pengaruh User Experience, Discount dan Kemudahan Akses terhadap keputusan pembelian pada ... -
Pengaruh Variety Seeking, Brand Image, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Produk Skincare MS GLOW Sumbawa)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-19)Penelitian bertujuan untuk menganalisis, mendeskripsikan dan mengetahui Pengaruh Variety Seeking, Brand Image, Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare MS Glow Sumbawa). Jenis ... -
Pengaruh Viral Marketing dan Online Marketing Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2016 Pembeli Accessories Gadged di Tokopedia)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh viral marketing dan online marketing terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2016 pembeli ... -
Pengaruh Viral Marketing, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-07-22)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone Studi Kasus Pengguna Iphone di Kota Malang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian ... -
Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2017 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh viral marketing, celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian pada aplikasi belanja di shopee. Populasi dalam penelitian ini yaitu ... -
Pengaruh Viral Marketing, Flash Sale 12.12 dan Tagline Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Barang di Marketplace Shopee (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Viral Marketing, Flash Sale 12.12, dan Tagline Gratis Ongkos Kirim terhadap keputusan pembelian barang di marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan jenis explanatory ... -
Pengaruh Viral Marketing, Kualitas Produk, dan Harga, Terhadap Minat Beli Produk Erigo (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-01)Penelitan ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Viral Marketing , Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Erigo Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Penelitian ini Termasuk ... -
Pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee (Studi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2022-03-07)Penelitian ini dilkakukan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. ... -
Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Social Commerce Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Pada era globalisasi saat ini, internet menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi setiap orang. Di era perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat, e- commerce telah menjadi bagian dari dinamika bisnis, perbedaan ... -
Pengaruh Viral Marketing, Online Marketing, dan Lifestyle Terhadap Buying Decision (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2017 yang membeli Sepatu Converse)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, online marketing, dan lifestyle terhadap buying decision. Variabel independen dalam penelitian ini adalah viral marketing, online marketing, dan lifestyle. ... -
Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction dan Power Celebrity Endorse terhadap Brand Image (Studi pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2016-2018 Pengguna Shopee)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-15)Perkembangan teknologi yang begitu pesat di era milenial ini, menyebabkan informasi menyebar sangat cepat dan luas dengan berbagai media tak terkecuali dalam hal berbelanja. Banyak orang memiliki minat menggunakan dan ... -
Pengaruh Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion pada Usaha Fashion di Kota Malang ( Studi Kasus pada Usaha Distro & Cloting Inspired27 )
(Universitas Islam Malang, 2021-07-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh visual merchandising terhadap impulse buying melalui positive emotion pada usaha fashion di kota malang. Populasi yang digunakan adalah seluruh customer Distro & Cloting ... -
Pengaruh Visual Merchandising, Potongan Harga, Kualitas Layanan, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Melalui Emosi Positif Sebagai Variabel Mediasi pada Pembeli Toko Paradise (Studi Kasus pada Masyarakat Kelurahan Sisir)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengaruh visual merchandising, potongan harga, kualitas layanan, dan store atmosphere terhadap impulse buying melalui emosi positif sebagai variabel mediasi ... -
Pengaruh WEB Trace and Tracking, Logistic Service Quality dan Penanganan Komplain Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pelanggan Layanan JNE Cabang Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh web trace and tracking, logistic service quality dan penanganan komplain terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan JNE cabang Malang. Metode yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Wfh (Work From Home) dan Budaya 5s (Seiro, Seito, Seiso, Seiketsu, dan Shitshuke) Terhadap Produktivitas Karyawan di Masa Pandemi Covid-19 pada Lingkungan PT. PAL Indonesia
(Universitas Islam Malang, 2021-12-17)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Work From Home dan budaya 5S (Seiro, Seito, Seiso, Seiketsu, dan Shitshuke) terhadap produktivitas karyawan di masa pandemi Covid-19 pada lingkungan PT. PAL Indonesia. ... -
Pengaruh WFH (Work From Home), Desain Pekerjaan, dan Beban Kerja Terhadap Stres Kerja pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Guru SMA Negeri 6 Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh WFH (Work From Home), Desain Pekerjaan, Dan Beban Kerja Terhadap Stres Kerja Pada Guru SMA Negeri 6 Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 62 Guru. ...