UT - Faculty of Economics and Business: Recent submissions
Now showing items 1-20 of 2373
-
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Efikasi Diri, Karakter Wirausaha dan Literasi Digital Terhadap Minat Berwirausaha Menggunakan E-Commerce (Mahasiswa Aktif Perguruan Tinggi di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-05-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh pengetahuan kewirausahaan, efikasi diri, karakter wirausaha, dan litersi digital terhadap minat berwirausaha menggunakan e-commerce pada mahasiswa aktif ... -
Pengaruh Good Corporate Governance dan Perataan Laba Terhadap Reaksi Pasar pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Tahun 2021-2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-11-23) -
Analisis Penerapan Proses Akuntansi untuk Pengambilan Keputusan Strategis pada UMKM (Studi Kasus UMKM di Sawojajar Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-06-04)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan proses akuntansi dan pengambilan keputusan strategis pada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Penelitian yang digunakan ini adalah penelitian deskriptif ... -
Analisis Penerapan PSAK 109 pada Badan Amil Zakat Serta Pengelolaan Dana Zakat (Studi Kasus Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Malang )
(Universitas Islam Malang, 2024-01-07)Penelitian ini didasarkan pada informasi tentang penerapan PSAK 109 yang dirancang untuk laporan keuangan zakat, infak dan sedekah, dimana studi kasus penelitian ini berada di BAZNAS, Kabupaten Malang, berlokasi di Kepanjen. ... -
Pengaruh Hasil Belajar Perpajakan, Intensitas Pemberian Tugas dan Gaya Belajar Terhadap Pemahaman Akuntansi Perpajakan dengan Motivasi Belajar Sebagai Variabel Moderating (Studi pada Mahasiswa Akuntansi Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh dari Hasil belajar Perpajakan, Intensitas pemberian tugas, Gaya belajar dan Motivasi belajar terhadap Pemahaman Akuntansi Perpajakan, dan Pengaruh Hasil belajar Perpajakan, ... -
Pengaruh Modal Investasi, Motivasi Investasi, Penggunaan Teknologi dan Pemahaman Investasi Terhadap Minat Mahasiswa Berinvestasi di Pasar Modal (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-11-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh modal investasi, motivasi investasi, penggunaan teknologi dan pemahaman investasi terhadap minat mahasiswa berinvestasi di pasar modal. Metode penelitian yang digunakan ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kemanfaatan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Minat Penggunaan Layanan BSI Mobile Banking (Studi pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019-2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-12-27)ABSTRAK Kemajuan keuangan suatu negara dapat dilihat dari membaiknya industri penyimpanan uang di negara tersebut. Semakin tercipta industri pengelola rekening, maka semakin baik pula kemajuan keuangan negara itu sendiri. ... -
Pengaruh Penerapan Green Accounting dan Kinerja Lingkungan Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-12-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penerapan green accounting dan kinerja lingkungan Terhadap kinerja keuangan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan cara zteknik ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Nakoa Cafe Cabang Panjaitan Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada nakoa cafe studi kasus pada mahasiswa kota Malang, pengambilan sampel dilakukan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada UMKM Kopi Dua Gunung Pasuruan (Studi pada Konsumen UMKM Kopi Dua Gunung Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-12-27)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UMKM Kopi Dua Gunung Pasuruan. Metode kuantitatif digunakan dalam jenis penelitian ini. ... -
Analisis Pemanfaatan Digital Marketing, Brand Equity, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Maternal Disaster di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-04-05)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari digital marketing, brand equity, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Maternal Disaster di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Foto Produk, Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Minat Beli di E-Commerce Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-05)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh foto produk, online customer review dan online customer rating terhadap minat beli di e-commerce Tiktok Shop dengan studi kasus pada mahasiswa ... -
Pengaruh Relationship Marketing, Emotional Branding, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bank BRI KK Universitas Islam Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-09)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh relationship marketing, emotional branding, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan bank bri kk universitas islam malang (studi kasus pada mahasiswa ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Iphone dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa Unisma )
(Universitas Islam Malang, 2023-11-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Iphone dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Metode kuantitatif digunakan dalam jenis ... -
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Dunia Plastik Raya Karangploso, Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-02-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak lingkungan kerja dan gaji terhadap pemenuhan pekerjaan representatif di PT. Dunia Plastik Raya agak atau bersamaan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh ... -
Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hits (Studi Kasus Konsumen Pizza Hits Kecamatan Dau Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-26)Pengembangan produk dapat menjadi salah satu faktor penting dalam menunjang keberhasilan perusahaan itu sendiri, baik bagi pemasok keuntungan maupun bagi perusahaan fabrikasi. Dalam masa modernisasi saat ini, perusahaan ... -
Pengaruh Motivasi, Penghargaan, dan Distress Kerja Terhadap Disiplin Kerja Karyawan PT. Imli Pasuruan
(Universitas Islam Malang, 2024-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, penghargaan, dan distress kerja terhadap kedisiplinan kerja karyawan PT. IMLI Pasuruan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan jenis penelitiannya ... -
Pengaruh Komitmen Organisasi, Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Widatra Bhakti Departemen Supply Chain Bagian Gudang
(Universitas Islam Malang, 2023-12-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisi pengaruh komitmen organisasi, gaya kepemimpinan, komunikasi kerja terhadap kinerja karyawan PT WIDATRA BHAKTI Departemen supply chain bagian gudang. ... -
Pengaruh Komitmen Kerja, Fasilitas Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Perusahaan Hanger Hasil Logam Kabupaten Tulungagung (Studi Kasus Pegawai Perusahaan Hanger Hasil Logam Kabupaten Tulungagung)
(Universitas Islam Malang, 2023-12-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komitmen kerja, fasilitas kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai Perusahaan Hanger Hasil Logam Kabupaten Tulungagug. Metode penelitian yang digunakan adalah ... -
Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Market Place Fitur Tiktokshop pada Aplikasi Tikok ( Studi Kasus Mahasiswa Manajemen 2019 Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2024-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Costumer Review dan Online Customer Rating terhadap keputusan pembelian melalui marketplace pada aplikasi tiktok fitur tiktokshop di Universitas Islam Malang. ...