dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk, customer bonding dan kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan (studi kasus pada pelanggan Clodia Outfit). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian di Clodia Outfit, Sampel menggunakan teori Malhotra sehingga diperoleh 90 responden sesuai kriteria, metode penelitian menggunakan purposive sampling dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dan metode analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan berpengaruh positif dan signifikan variabel kualitas produk, customer bonding dan kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan. Dan secara parsial variabel kualitas produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kesetiaan pelanggan, variabel customer bonding berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesetiaan pelanggan dan variabel kepuasan pelanggan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kesetiaan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Customer Bonding, Kepuasaan Pelanggan, Kesetiaan Pelanggan | en_US |