Show simple item record

dc.contributor.authorMukadar, Faliddah
dc.date.accessioned2022-08-02T04:51:03Z
dc.date.available2022-08-02T04:51:03Z
dc.date.issued2022-01-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4700
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk, customer bonding dan kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan (studi kasus pada pelanggan Clodia Outfit). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian di Clodia Outfit, Sampel menggunakan teori Malhotra sehingga diperoleh 90 responden sesuai kriteria, metode penelitian menggunakan purposive sampling dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan berpengaruh positif dan signifikan variabel kualitas produk, customer bonding dan kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan. Dan secara parsial variabel kualitas produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kesetiaan pelanggan, variabel customer bonding berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesetiaan pelanggan dan variabel kepuasan pelanggan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kesetiaan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Customer Bonding, Kepuasaan Pelanggan, Kesetiaan Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCustomer Bondingen_US
dc.subjectKepuasaan Pelangganen_US
dc.subjectKesetiaan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Customer Bonding dan Kepuasaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Clodia Outfit)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record