Abstract:
Produk sepatu sudah melekat pada gaya hidup masyarakat diberbagai negara, termasuk di Indonesia. Roda industri fashion Indonesia terus berputar dan memunculkan tren baru. Membuat orang berlomba untuk tampil semakin up to date. Salah satunya tren sepatu Vans. Saat ini sedang terjadi peningkatan peminat sepatu Vans dikalangan mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand love, brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Vans di Malang (Studi Pada Mahasiswa FEB Unisma Jurusan Manajemen Angkatan 2018). Sampelyang digunakan dalam penelitian ini adalah 84. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan dan pengujian hipotesis parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial pengaruh variabel brand image, brand love, brand trust dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Vans di Malang (Studi Pada Mahasiswa FEB Unisma Jurusan Manajemen Angkatan 2018).
Kata Kunci : Brand Image, Brand Love, Brand Trust dan Kualitas Produk.