Browsing UT - Agribusiness by Title
Now showing items 193-212 of 281
-
Optimalisasi Alokasi Input Usaha Tani Bawang Merah (Allium Ascalonicuml.) Di Desa Tawangargo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2021-02-27)Bawang merah merupakan satu komoditas unggulan tanaman hortikultura ditanam petani. Kebutuhan bawang merah di Indonesia dari tahun ke tahun untuk konsumsi megalami kenaikan. Pada periode tahun 2011-2015 rata-rata ... -
Pendapatan dan Nilai Tambah Kopi Biji Salak pada UD. Halwa Indoraya
(Universitas Islam Malang, 2022-02-06)Perekonomian di Indonesia masih di dominasi oleh lapangan usaha industri pengolahan sebesar 19,15% diikuti oleh pertanian, kehutanan, dan perikanan sebesar 14,30%. Sektor industri memiliki kontribusi besar terhadap PDB, ... -
Pendapatan dan Pemasaran Agroindustri Gula Merah Tebu (Studi Kasus Sentra Produksi Desa Amadanom, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)Desa Amadanom memiliki sumber daya tebu yang sangat melimpah, sehingga saat musim giling tiba suplai tebu dari Desa Amadanom selalu terserap ke pabrik yang melakukan kegiatan produksi dengan harga yang cukup bagus. Ada 3 ... -
Pengambilan Keputusan Petani dalam Memilih Varietas Unggul Benih Jagung Hibrida (Studi Kasus Desa Cepogo, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-31)Di Indonesia, jagung merupakan komoditas penting kedua setelah padi atau beras. Seiring berjalannya waktu dari tahun ke tahun jumlah masyarakat Indonesia semakin meningkat sehingga kebutuhan akan komoditas jagung pun ikut ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Organik di Modern Market Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2021-06-29)Pandemi Covid-19 meningkatkan kepedulian masyarakat dalam mengonsumsi sayuran organik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen sayuran organik di modern market Kota Malang. Penelitian dilakukan di empat ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Faktor Sosial Ekonomi terhadap Pembelian Minuman Kopi di Nakoa Panjaitan Malang.
(Universitas Islam Malang, 2023-09-01)Pembelian di Nakoa Panjaitan Malang dipengaruhi oleh faktor-faktor kunci. Menunya yang lengkap dan fasilitas terbaiknya telah menarik minat pelajar dan profesional. Tujuan umum dari penelitian ini ada dua. Pertama, ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pamanjur Coffe Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-04)Kopi merupakan salah satu komoditas andalan dalam sektor perkebunan Indonesia. Peran komoditas kopi bagi perekonomian Indonesia cukup penting, baik sebagai sumber pendapatan bagi petani kopi, sumber devisa, penghasil bahan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Produk Batu Chocolate (Studi Kasus UMKM Mandiri Sukses Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-21)Usaha Mandiri Sukses merupakan salah satu UMKM yang berlokasi di Jl. Daib No.56, RT 07 RW 07, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu yang memproduksi berbagai olahan camilan (snack) oleh-oleh dari buah apel seperti ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembalian Minuman Sari Apel “Agrista” di Kota Batu (Studi Kasus di CV. Bagus Agriseta Mandiri)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-01)Kota Batu merupakan salah satu kota penghasil buah apel. Buah apel yang awalnya hanya dikonsumsi secara buah utuh, namun saat ini masyarakat bisa menikmati dengan bentuk yang berbeda seperti minuman sari apel. Dengan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Kecamatan Gandusari)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-27)Trenggalek merupakan daerah yang memproduksi keripik tempe dan menjadikannya sebagai makanan khas daerah, tempe mempunyai banyak kandungan khasiat. Inovasi tempe sangat beragam karena tempe bisa diolah menjadi makanan atau ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Beras Pada UD.Padi Abadi Kabupaten Blitar
(Universitas Islam Malang, 2022-06-15)Beras merupakan bahan pangan pokok bagi sebagian besar warga di Indonesia hal ini dapat menjadikan peluang bagi pengembangan produk beras. Dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan dapat memunculkan suatu produk beras ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Singkong Wijaya (Studi Kasus di UMKM Keripik Singkong Wijaya di Kecamatan Singosari Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-04)Berkembangnya pertanian di Indonesia dimasa sekarang ini telah menjadikan masyarakat yang berperan di sektor pertanian mengembangkan usahanya dengan mengolah hasil pertanian. Pengolahan hasil pertanian menjadi aneka makanan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api di Pasar Terpadu Dinoyo Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-04-26)Dampak kemajuan ilmu dan teknologi berakibat pada kemajuan produsen untuk menghasilkan produk yang beraneka ragam dan selanjutnya mengarah pada kompetisi persaingan pasar yang ketat. Dalam kondisi pasar yang kompetitif, ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Pudak di Toko Sari Kelapa Gresik
(Universitas Islam Malang, 2022-07-07)Pemasaran merupakan salah satu aspek yang mendorong meningkatnya penjualan sehingga tujuan suatu bisnis atau perusahaan tercapai. Konsumen seringkali mengambil keputusan pembelian dengan melihat aspek-aspek pemasaran dari ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sayurku.Eat di CV. Berlian Jaya
(Universitas Islam Malang, 2023-11-21)Indonesia merupakan negara agraris yang memiliki sumber daya alam yang sangat melimpah dan beraneka ragam terutama dalam sector pertanian yang meliputi : pertanian, perikanan, perkebunan, dan kehutanan. Pertanian memiliki ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Jeruk Keprok (Study Kasus: Di Bedengan, Desa Selorejo, Kec. Dau, Kab. Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-21)Pembangunan pertanian di Indonesia memegang peranan penting bagi kehidupan masyarakat terutama untuk usaha pertanian yang meliputi pangan dan holtikultura, perkebunan, peternakan serta perikanan. Pembangunan pertanian ... -
Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Sayur Online di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-04-28)Adanya kemajuan teknologi informasi semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari seperti berbelanja kebutuhan. Pada masa pandemi sekarang dimana masyarakat diharuskan social distancing. Dengan adanya ... -
Pengaruh Harga, Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Bibit Krisan di Desa Bumiaji Kota Batu
(Universitas Islam Malang, 2024-01-31)Produksi tanaman krisan di Indonesia terus mengalami peningkatan tiap tahunya, sehingga permintaan bibit krisan juga meningkat, hal ini dapat menjadi peluang yang cukup besar bagi para produsen bibit krisan untuk mengembangkan ... -
Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Profitabilitas Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Penerapan E-Commerce (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Perbankan Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2019)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-10)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh intellectual capital terhadap profitabilitas sebelum penerapan e-commerce dan setelah penerapan e commerce serta untuk mengetahui perbedaan sebelum dan sesudah penerapan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Agrowisata Belimbing Karangsari Kota Blitar)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-23)Belimbing Karangsari merupakan salah satu komoditi andalan Kota Blitar, Belimbing Karangasari memiliki ukuran yang lebih besar dari pada belimbing lainnya, memiliki warna lebih mencolok dengan rasa manis yang mendominasi. ...