Show simple item record

dc.contributor.authorNandiroh, Rista Sya’illatun
dc.date.accessioned2023-04-10T05:50:03Z
dc.date.available2023-04-10T05:50:03Z
dc.date.issued2023-02-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7062
dc.description.abstractTujuan Penelitian Ini adalah : 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh asosiasi merek terhadap ekuitas merek, 2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh loyalitas merek terhadap ekuitas merek, 3) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awareness terhadap ekuitas merek, 4) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap ekuitas merek, 5) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh asosiasi merek, loyalitas merek,brand awareness,citra merek secara simultan terhadap ekuitas merek. Dengan menggunakan sampel mahasiswa/I jurusan manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019, hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum ada pengaruh secara simultan dari asosiasi merek,loyalitas merek, brand awareness,citra merek terhadap ekuitas merek, dan secara parsial variabel asosiasi merek dan loyalitas merek tidak berpengaruh terhadap ekuitas merek, tetapi untuk variabel brand awareness dan citra merek terindikasi memiliki pengaruh terhadap ekuitas merek. Kata kunci : asosiasi merek,loyalitas merek,brand awareness,citra merek,ekuitas mereken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectasosiasi mereken_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.subjectbrand awarenessen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectekuitas mereken_US
dc.titlePengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Brand Awarness, dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Konsumen Pembeli Produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record