Show simple item record

dc.contributor.authorMurdayah, Kristianti Arum
dc.date.accessioned2023-05-27T01:36:24Z
dc.date.available2023-05-27T01:36:24Z
dc.date.issued2023-02-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7259
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Populasi penelitian ini adalah keseluruhan pelanggan Steak Moen-Moen Malang dan jumlah sampel 75 responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan variabel Switching Barriers berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Switching Barriers , Loyalitas Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectKepercayaan Pelangganen_US
dc.subjectSwitching Barriersen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Steak Moen-Moen Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record