Show simple item record

dc.contributor.authorAowahilwa, Yulia Feby
dc.date.accessioned2023-05-27T02:51:11Z
dc.date.available2023-05-27T02:51:11Z
dc.date.issued2023-02-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7293
dc.description.abstractDi era modern ini banyak sekali kemajuan dalam dunia bisnis. Persaingan yang begitu ketat membuat setiap produsen terus mengembangkan usahanya untuk memenangkan persaingan. Salah satunya usaha kuliner di bidang mie yaitu seperti Mie Gacoan. Dalam penelitian ini peneliti memilih Mie Gacoan Dinoyo Malang sebagai bahan untuk diteliti. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction dan Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan Mie Gacoan Dinoyo Malang. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa FEB angkatan 2019 Universitas Islam Malang pelanggan Mie Gacoan Dinoyo Malang. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling yang merupakan teknik pengumpulan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 70 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Customer Experience, Customer Satisfaction dan Customer Bonding berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan secara simultan Customer Experience, Customer Satisfaction dan Customer Bonding berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari hasil penelitian ini dapat dijadikan acuan bagi peneliti selanjutnya dengan mengembangkan variabel yang diteliti dan menambahkan populasi dan sampel untuk mengembangkan penelitian. Kata Kunci: Customer Experience, Customer Satisfaction, Customer Bonding, Loyalitas Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectCustomer Bondingen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction dan Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Islam Malang Pelanggan Mie Gacoan Dinoyo Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record