View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction dan Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Islam Malang Pelanggan Mie Gacoan Dinoyo Malang)

Thumbnail
View/Open
Publish (1.791Mb)
Fulltext (1.480Mb)
Date
2023-02-25
Author
Aowahilwa, Yulia Feby
Metadata
Show full item record
Abstract
Di era modern ini banyak sekali kemajuan dalam dunia bisnis. Persaingan yang begitu ketat membuat setiap produsen terus mengembangkan usahanya untuk memenangkan persaingan. Salah satunya usaha kuliner di bidang mie yaitu seperti Mie Gacoan. Dalam penelitian ini peneliti memilih Mie Gacoan Dinoyo Malang sebagai bahan untuk diteliti. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction dan Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan Mie Gacoan Dinoyo Malang. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa FEB angkatan 2019 Universitas Islam Malang pelanggan Mie Gacoan Dinoyo Malang. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling yang merupakan teknik pengumpulan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 70 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Customer Experience, Customer Satisfaction dan Customer Bonding berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan secara simultan Customer Experience, Customer Satisfaction dan Customer Bonding berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari hasil penelitian ini dapat dijadikan acuan bagi peneliti selanjutnya dengan mengembangkan variabel yang diteliti dan menambahkan populasi dan sampel untuk mengembangkan penelitian. Kata Kunci: Customer Experience, Customer Satisfaction, Customer Bonding, Loyalitas Pelanggan
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7293
Collections
  • UT - Management

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Online Customer Review, Online Customer Rating dan Positioning Serta Dampaknya Terhadap Customer Trust Produk Somethinc (Studi pada Pengguna Produk Somethinc di Kota Malang) 

    Silfiani, Venni Dwi (Universitas Islam Malang, 2022-01-14)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh online customer review, online customer rating dan positioning pada customer trust. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk Somethinc di ...
  • Pengaruh Customer Engagement, Handling Complaint Dan Customer Experience Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Restoran Kanvill Dau) 

    Fitria, Sane Nabila (Universitas Islam Malang, 2025-01-30)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer engagement, handling complaint, dan customer experience terhadap customer loyalty pada pelanggan Restoran Kanvill Dau. Faktor-faktor tersebut dipilih karena ...
  • The Effect of Service Quality And Relationship Marketing Towards Customer Loyalty for Sharia Banking (Sharia Banking Study in Makassar Indonesia) 

    Basalamah, Muhammad Ridwan; Moeljadi; Sunaryo; Sudjatno (EJ EconJournals, 2018)
    This research aims to empirically test and explain the effect of service quality and relationship marketing towards customer loyalty through the fairness (profit share) and customer satisfaction at Sharia General Bank ...

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group