Show simple item record

dc.contributor.authorAhmad, Nurzakiah
dc.date.accessioned2023-05-27T02:53:27Z
dc.date.available2023-05-27T02:53:27Z
dc.date.issued2023-03-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7300
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisa pengaruh brand image, brand trust, dan brand ambassador terhadap minat beli pada platform digital shopee (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas islam malang). Metode yang digunakan adalah analisis penelitian deskriptif dengan jenis data kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 responden dengan teknik yang digunakan dalam penelitian ini purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand image, Brand trust, dan Brand ambassador berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Brand trust berpengaruh signifikan terhadap minat beli. brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci: brand image, brand trust, brand ambassador dan minat beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectbrand trusten_US
dc.subjectbrand ambassadoren_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titleAnalisa Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli pada Platform Digital Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record