Analisa Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli pada Platform Digital Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA)

Show simple item record

dc.contributor.author Ahmad, Nurzakiah
dc.date.accessioned 2023-05-27T02:53:27Z
dc.date.available 2023-05-27T02:53:27Z
dc.date.issued 2023-03-04
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7300
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisa pengaruh brand image, brand trust, dan brand ambassador terhadap minat beli pada platform digital shopee (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas islam malang). Metode yang digunakan adalah analisis penelitian deskriptif dengan jenis data kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 responden dengan teknik yang digunakan dalam penelitian ini purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand image, Brand trust, dan Brand ambassador berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Brand trust berpengaruh signifikan terhadap minat beli. brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci: brand image, brand trust, brand ambassador dan minat beli. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject brand image en_US
dc.subject brand trust en_US
dc.subject brand ambassador en_US
dc.subject minat beli en_US
dc.title Analisa Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli pada Platform Digital Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account