dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand Satisfaction,
brand trust dan brand experience terhadap brand loyalty merek Eiger.Variabel
bebas yang digunakan adalah brand Satisfaction, brand trust dan brand
experience, sedangkan variabel terikatnya adalah brand loyalty. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah 90 responden yang merupakan mahasiswa
Universitas Islam Malang pelanggan produk merek Eiger. Metode pengumpulan
data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier
berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji t dan koefisien
determinasi R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand satisfaction
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty merek Eiger,
brand trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty
merek Eiger, dan brand experience berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap brand loyalty merek Eiger. | en_US |