Show simple item record

dc.contributor.authorArdiansyah, Mochamad Firli
dc.date.accessioned2023-09-14T02:04:15Z
dc.date.available2023-09-14T02:04:15Z
dc.date.issued2023-06-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8088
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand Satisfaction, brand trust dan brand experience terhadap brand loyalty merek Eiger.Variabel bebas yang digunakan adalah brand Satisfaction, brand trust dan brand experience, sedangkan variabel terikatnya adalah brand loyalty. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 90 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Islam Malang pelanggan produk merek Eiger. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji t dan koefisien determinasi R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty merek Eiger, brand trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty merek Eiger, dan brand experience berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty merek Eiger.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Satisfactionen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectBrand Experienceen_US
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.subjectMerek Eigeren_US
dc.titlePengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Merek Eiger (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record