Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Marketplace Situs Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Ashshiddiqi, Mohammad Hasby
dc.date.accessioned 2023-10-06T03:23:01Z
dc.date.available 2023-10-06T03:23:01Z
dc.date.issued 2023-05-08
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8213
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang pengguna marketplace situs shopee. Penelitian ini menggunakan studi pada mahasiswa kota malang dimana data yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner melalui g-form kepada mahasiswa kota malang yang di pilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Malhotra dan hasil yang didapatkan sebanyak 90 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Uji instrument (Uji validitas, Uji Reliabilitas), Uji normalitas, Uji asumsi klasik (Uji multikolinearitas, Uji heteroskedastitas), Analisis regresi linier berganda, Pengujian hipotesis (Uji F dan Uji t), Uji Koefisien determinasi (Adjusted R2) pengolahan datanya menggunakan program IBM SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan terhadap minat beli ulang, kualitas informasi secara parsial berpengaruh terhadap minat beli ulang, kualitas sistem berpengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang, kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang. Kata kunci : kualitas informasi, kualitas sistem, kualitas layanan, minat beli ulang. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject kualitas informasi en_US
dc.subject kualitas sistem en_US
dc.subject kualitas layanan en_US
dc.subject minat beli ulang en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Marketplace Situs Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account