Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
DSpace
JSPUI
MARKED
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
UNISMA Repository
Search
Search:
All of DSpace
Dissertations and Theses
Undergraduate Theses
UT - Faculty of Economics and Business
UT - Accounting
UT - Islamic Banking
UT - Management
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-10 of 209 (Search time: 0.004 seconds).
previous
1
2
3
4
...
21
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2020-08-05
Pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (Studi pada Konsumen Kosmetik Halal Merek Wardah di Kec. Wajak Kab. Malang)
Zuhriyah, Khilmatuz
2020-07-24
Pengaruh Pemasaran Viral, Selebriti Endorser dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Lazada (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis)
Pradana, Andre Akhriza
2020-07-08
Pengaruh Keragaman Menu, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Warung Ketan Ibu’e Amik Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri)
Cahyo, Achmad Nur
2020-07-09
Pengaruh Lifestyle, Brand Image, Kualitas Produk dan Store Image terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Three Second Malang
Rismalasari
2020-05-22
Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi pada Pengguna Situs Lazada Mahasiswa Kecamatan Lowokwaru Kelurahan Merjosari)
Mufarrohah, Lu’luatul
2020-07-28
Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Ayam Goreng Nelongso di Kota Malang)
Pradana, Fahruddin Angga
2020-07-23
Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Atmosphere, Kualitas Produk, Lokasi, Brand Equity, terhadap Keputusan Pembelian pada D'Kovi Turen
Zaini, Ahmad
2020-08-06
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)
Hidayat, Gading
2020-07-29
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Metro Media Lombok (Studi Kasus pada Pelanggan Metro Media Lombok di Lombok)
Meidiansyah, Muhamad Yuma
2020-07-28
Pengaruh Celebrity Endorsement, Testimoni, dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Blibli.com (Studi Pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan Tahun 2016)
Saputro, Arif Agung
Discover
Author
1
Affandi, Aldiansyah Damar
1
Agustina, Dyah Ayu Nur
1
Al Hafiz, Ahmad Faruq
1
Al Irfani, Agus Sa’dan
1
Aldo, Okky Trio
1
Alfitroch, Ulfi Ansyah
1
Ali, Hikmatun Nafiah
1
Ali. Hs, M. Mahruz
1
Alviona
1
Amatullah, Nida Aulia
.
next >
Subject
13
Kepercayaan
10
Kualitas Layanan
8
Brand Awareness
7
Brand Trust
7
Celebrity Endorser
7
Keamanan
7
Label Halal
7
Online Customer Review
7
Price
7
Word Of Mouth
.
< previous
next >
Date issued
83
2022
73
2023
25
2021
22
2020
6
2024
Has File(s)
209
true