Search


Current filters:



Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 33 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2023-02-23Pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kecantikan Emina (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)Rahmatika, Nadia Putri
2023-03-20Pengaruh Social Media (Instagram), Celebrity Endorse, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Lozy Hijab (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)Alviona
2023-02-25Pengaruh Harga, Produk, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Tanah Kavling De Villa BuringElisa
2023-03-02Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina (Studi pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Islam Malang )Afidah, Nur
2023-07-27Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen Skin Care di Kota MalangPermatasari, Ayu Novita
2023-07-05Pengaruh Product Quality, Price Dan E-Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2018)ROFIKOH, SALSYAH NADYA FORTUNADA
2023-06-16Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus THRIFT MEGA STORE Sumberjo,Kota Batu)Retha, Salma Sundya
2023-04-12Pengaruh Content Marketing, Harga, dan Review Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine pada Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2019)Faiqotul M., Elok
2023-02-13Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline (Studi pada Mahasiswi Universitas Islam Malang Angkatan 2019)Maulina, Rare Dwi
2023-03-31Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Aerostreet (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)Mahfudi