Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 14 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-08-04Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Bengkel Ahass (Studi pada Pelanggan Cabang Bengkel Ahass Mendit)Hikmah, Kisvidatul
2020-07-29Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Metro Media Lombok (Studi Kasus pada Pelanggan Metro Media Lombok di Lombok)Meidiansyah, Muhamad Yuma
2020-07-06Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Paket Wisata pada Kotoba Tour and Travel BlitarZadi, Budi Setio
2021-02-16Pengaruh Harga, Suasana Toko, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Ritel Wakaf Produktif Mini Market Al-Khaibar)Nurmaulidiyah
2021-03-18Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan OVO Pada Masa Physical Distancing (Studi Kasus Pada Pengguna OVO di Kota Malang)Saputra, April Riyan
2022-05-20Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan E-Promotion Terhadap Minat Beli Konsumen Shopeefood (Study Kasus pada Mahasiswa Aktif FEB UNISMA Angkatan 2018)Munawar, Moh. Hefni
2022-07-12Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus pada Pelanggan Toko Aneka Sport di Jl.Kalpataru Kota Malang)Tijar, Arman
2022-02-17Preferensi Masyarakat dalam Memilih Alat Transportasi Kereta Api IndonesiaZulvani, Silviana Bilqis Elvin
2022-02-10Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Kunjung Kembali Wisatawan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018)Kusumaningrum, Silvia
2022-02-08Pengaruh Lokasi, Harga, Brand Image, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Suaco Coffee Malang)Tanaka, Robet