Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
UNISMA Repository
Search
Search:
All of DSpace
Dissertations and Theses
Lecturer Papers
Library Collections
Scientific Oration
UNISMA Book's
UNISMA Proceedings
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-10 of 262 (Search time: 0.004 seconds).
previous
1
2
3
4
...
27
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2020-08-05
Pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (Studi pada Konsumen Kosmetik Halal Merek Wardah di Kec. Wajak Kab. Malang)
Zuhriyah, Khilmatuz
2020-07-24
Pengaruh Pemasaran Viral, Selebriti Endorser dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Lazada (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis)
Pradana, Andre Akhriza
2020-07-08
Pengaruh Keragaman Menu, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Warung Ketan Ibu’e Amik Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri)
Cahyo, Achmad Nur
2020-08-18
Pengaruh Word of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi pada Pelanggan PT. Ace Hardware Indonesia Cabang Sawojajar Kota Malang)
Prasetyo, Rizki Ifan
2020-07-09
Pengaruh Lifestyle, Brand Image, Kualitas Produk dan Store Image terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Three Second Malang
Rismalasari
2020-05-22
Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi pada Pengguna Situs Lazada Mahasiswa Kecamatan Lowokwaru Kelurahan Merjosari)
Mufarrohah, Lu’luatul
2020-07
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen GRAB di Kelurahan Pakis Jajar Kab. Malang)
Khulugi, Muhammad Hawin
2020-07-28
Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Ayam Goreng Nelongso di Kota Malang)
Pradana, Fahruddin Angga
2020-07-23
Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Atmosphere, Kualitas Produk, Lokasi, Brand Equity, terhadap Keputusan Pembelian pada D'Kovi Turen
Zaini, Ahmad
2020-08-06
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2016-2018)
Hidayat, Gading
Discover
Author
1
Abdillah, Ahmad Abid
1
Affandi, Aldiansyah Damar
1
Affenti, Alifabriyan Siska Almenia
1
Afidah, Nur
1
Agustina, Dyah Ayu Nur
1
Ainia, Durrotul
1
Al Hafiz, Ahmad Faruq
1
Al Haris, Raihanul Falah
1
Al Irfani, Agus Sa’dan
1
Aldo, Okky Trio
.
next >
Subject
13
Kepercayaan
10
Brand Awareness
10
Kualitas Layanan
10
Price
9
Online Customer Review
8
Brand Ambassador
8
Brand Trust
7
Celebrity Endorser
7
Keamanan
7
Label Halal
.
< previous
next >
Date issued
100
2022
98
2023
32
2021
30
2020
2
2024
Has File(s)
262
true