Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Title
-
Novitasari, Kofifah Indria
(Universitas Islam Malang, 2023-05-26)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji customer service, online customer review, media sosial , dan brand image terhadap minat beli pada marketplace shopee (studi kasus mahasiswa di kota Malang). Populasi dalam penelitian ...
-
Elsyanada, Meida
(Universitas Islam Malang, 2022-01-26)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh daya tarik iklan dan kemudahan akses terhadap persepsi konsumen, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh daya tarik iklan, kemudahan akses dan ...
-
Marrom, Ahmad Azmil
(Universitas Islam Malang, 2023-01-26)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Debt to Equity Ratio, Return on Equity, dan Price Earning Ratio terhadap harga saham melalui kebijakan dividen. Penelitian ini merupakan penelitian Explanatory Research dengan ...
-
Khairiyah, Fadlilatul
(Universitas Islam Malang, 2022-03-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh diferensiasi produk, dikon harga, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Reshare Rabbani sumenep. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada ...
-
Ryandaru, Adimas
(Universitas Islam Malang, 2022-08-02)
Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Faktor Harga Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Brand Attitude Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening. Dalam mengukur variabel ...
-
Wilda, Arvin Yunita Nurul
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan gender, beban kerja, motivasi kearja dan kinerja karyawan PT. Bringin Gigantara KC Surabaya, mengetahui pengaruh gender, beban kerja, motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. ...
-
Purwaningsih, Intan
(Universitas Islam Malang, 2024-02-13)
Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis Periklanan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek secara simultan dan parsial mempengaruhi Minat Beli Konsumen MS Glow. Populasi dalam penelitian ini adalah pelajar di ...
-
Ali, M. Haidar
(Universitas Islam Malang, 2023-03-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kecerdasan intelektual, kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan CV. Sido Rame Makmur Pasuruan. Jenis penelitian ini adalah ...
-
Indriani, Kartini Aprila
(Universitas Islam Malang, 2023-07-28)
Penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis kompetensi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai pada dinas diskominfostik Kabupaten. Populasi yang akan menjadi subjek penelitian ini adalah pegawai Diskominfostik ...
-
Ubaidullah
(Universitas Islam Malang, 2022-02-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang Bagaimana Pengaruh Kualitas Aset, Likuiditas, Dan Rentabilitas Terhadap Kecukupan Modal Perbankan (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Yang Listing di BEI Periode ...
-
Pratama, Rinaldi Rizky
(Universitas Islam Malang, 2023-08-01)
Penelitian ini dilakukan di Bons Koki di Kecamatan Lawang Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas, ...
-
Amalia, Mila
(Universitas Islam Malang, 2020-03-14)
Maraknya bisnis kafe di Kota Malang serta besarnya potensi pasar yang ada,
mengharuskan para pelaku bisnis mencipatakan kreativitas untuk membuat
usahanya tampil berbeda sehingga menarik minat konsumen. Pemilik kafe ...
-
Andini, Dea Adinda Putri
(Universitas Islam Malang, 2022-02-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Matahari Department Store Malang Town Square. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif ...
-
Dianingtyas, Mayantya
(Universitas Islam Malang, 2020-06-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Kafe Om. Kopi di Kota Malang, baik secara parsial maupun simultan. ...
-
Sembiring, Tri Sry Rejeky
(Universitas Islam Malang, 2022-08-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan Studi Kasus Kantor Diskopindag UPT Pasar Kota Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan ...
-
Apriliyani, Chicha Putri
(Universitas Islam Malang, 2020-08-08)
Profitabilitas perusahaan manufaktur di Indonesia dipengaruhi oleh faktor keuangan yang dapat diukur dalam rasio keuangan perusahaan guna untuk menganalisis dampak suatu negara.
Populasi penelitian ini adalah perusahaan ...
-
Ardiansyah, Alfiyan
(Universitas Islam Malang, 2023-02-15)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Pasar Tradisional pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam ...
-
Nuryati
(Universitas Islam Malang, 2023-04-18)
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Bank BRI UNISMA Cabang Malang. Sampel yang diambil sebanyak 98 responden dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling yaitu ...
-
Lestari, Novi Ana
(Universitas Islam Malang, 2022-07-07)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kualitas, Motivasi, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Penelitian ...
-
Ahmad, Alfian
(Universitas Islam Malang, 2021-12-31)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Rekrutmen, Seleksi, dan Pelatihan terhadap Kinerja Guru (pada SDN Tanjungrejo Kota Malang). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengembangkan ...