Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Title
-
Horijah, Ilmatul
(Universitas Islam Malang, 2023-02-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara Brand Image, Harga, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Menggunakan Paket Umroh Studi Kasus Pada Travel PT. Raya Al-Madinah Karangploso Malang. Dalam ...
-
Unknown author (Universitas Islam Malang, 2021-01-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak harga
dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dealer Yamaha genuine
Lowokwaru Kota Malang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah
purposive ...
-
Syafruddin, Naufal Rifqi
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kebutuhan sosial, penghargaan, dan kebutuhan aktualisasi diri terhadap prestasi belajar anggota HMJM Universitas Islam Malang. Dalam penelitian ini metode ...
-
Rahayu, Evi
(Universitas Islam Malang, 2021-03-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kualitas produk terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan hp iphone.
Penelitian ini merupakan jenis explanatory research, dengan pendekatan ...
-
Arifin, Finadila
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)
Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh modal sosial, digitalisasi ...
-
Putri, Nurvita Widyaning
(Universitas Islam Malang, 2020-08-29)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis
apakah terjadi perbedaan return saham pada perusahaan manufaktur yang terdaftar
Di Bursa Efek Indonesia (BEI). Maka berdasarkan hasil penelitian ...
-
Amaliah, Nuratul
(Universitas Islam Malang, 2020-08-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Determinasi Factor Struktur Modal dan Dampaknya Terhadap Nilai Perusahaan Studi kasus pada perusahaan makanan dan minuman. Variabel independen pada penelitian ini adalah Profitabilitas, ...
-
Novitasari, Vindha Ayu
(Universitas Islam Malang, 2022-02-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan disiplin kerja, kompetensi, pelatihan kerja, produktivitas kerja dan menganalisis pengaruh disiplin kerja, kompetensi, pelatihan kerja terhadap produktivitas kerja guru tetap ...
-
Haq, Syaiful
(Universitas Islam Malang, 2023-07-04)
Promosi dapat dikatakan sebagai salah satu faktor penentu keberhasilan suatu
program pemasaran untuk memberikan informasi tentang keberadaan suatu
produk. Media sosial merupakan salah satu alat promosi yang paling ...
-
Wulandani, Desy
(Universitas Islam Malang, 2021-08-31)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Return On Assets, Current Ratio dan Net Profit Margin terhadap harga saham pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2019. Populasi ...
-
Salim, Agus
(Universitas Islam Malang, 2022-04-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, daya taik iklan dan celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen online shop tokopedia studi pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Jenis ...
-
Zahroh, Nafi`atuz
(Universitas Islam Malang, 2022-01-14)
Penelitian ini menganalisis secara deskriptif kualitatif Evaluasi Penerapan Digital marketing sebagai solusi peningkatan penjualan UMKM sarijan cofee malang di masa pandemi covid 19. Metode pengumpulan data yang digunakan ...
-
Wulandari, Ike
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepemilikan
Manajerial, Free Cash Flow, Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas terhadap Kebijakan
Dividen pada perusahaan property and real estate yang terdaftar ...
-
Ihsan, Farhan Fani
(Universitas Islam Malang, 2020-07-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi struktur modal pada perbankan konvesional Indonesia periode 2015-2019. Variabel yang digunakan untuk mengukur struktur modal dalam penelitian ini ...
-
Mawaddah
(Universitas Islam Malang, 2022-03-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh positif kualitas produk terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA, (2) pengaruh positif harga terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA (3) pengaruh positif promosi terhadap ...
-
Susanti, Eva
(Universitas Islam Malang, 2021-02-05)
Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui hubungan
profitabilitas (X1), likuiditas (X2), free cash flow (X3) terhadap kebijakan dividen
(Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah penlitian kuantitatif ...
-
Sopiani, Ropidah
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi
melemahnya good corporate governance di perusahaan yang terdaftar di bursa efek Indonesia
(BEI) tahun 2017-2019. Dalam penelitian ini mengambil ...
-
Abdillah, Faisal
(Universitas Islam Malang, 2021-02-28)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan Strategi Rekrutmen Anggota baru pada KNPI Banjarbaru menggunakan analisis SWOT. Dengan menggunakan KNPI Banjarbaru sebagai obyek penelitian yang dilakukan pada bulan Desember ...
-
Aziza, Erika Niswatun Nur
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hubungan Hedonic
Shopping Motivation dan Price Discount dengan Impulse Buying pada
konsumen Malang Town Square, studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan
Bisnis ...
-
Ikhsan, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2022-08-12)
Perusahaan perlu memiliki strategi yang lebih efektif dan efisien supaya tidak kehilangan konsumen untuk menjual produknya. CV. Maju Djaya Beton mengatakan kondisi perusahaan mengalami beberapa kendala terkait dengan ...