Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
Now showing items 2235-2254 of 2342
-
Pengaruh Viral Marketing dan Online Marketing Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2016 Pembeli Accessories Gadged di Tokopedia)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh viral marketing dan online marketing terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2016 pembeli ... -
Pengaruh Viral Marketing, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-07-22)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone Studi Kasus Pengguna Iphone di Kota Malang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian ... -
Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2017 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh viral marketing, celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian pada aplikasi belanja di shopee. Populasi dalam penelitian ini yaitu ... -
Pengaruh Viral Marketing, Flash Sale 12.12 dan Tagline Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Barang di Marketplace Shopee (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Viral Marketing, Flash Sale 12.12, dan Tagline Gratis Ongkos Kirim terhadap keputusan pembelian barang di marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan jenis explanatory ... -
Pengaruh Viral Marketing, Kualitas Produk, dan Harga, Terhadap Minat Beli Produk Erigo (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-01)Penelitan ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Viral Marketing , Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Erigo Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Penelitian ini Termasuk ... -
Pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shopee (Studi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2022-03-07)Penelitian ini dilkakukan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. ... -
Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Social Commerce Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Pada era globalisasi saat ini, internet menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi setiap orang. Di era perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat, e- commerce telah menjadi bagian dari dinamika bisnis, perbedaan ... -
Pengaruh Viral Marketing, Online Marketing, dan Lifestyle Terhadap Buying Decision (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2017 yang membeli Sepatu Converse)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, online marketing, dan lifestyle terhadap buying decision. Variabel independen dalam penelitian ini adalah viral marketing, online marketing, dan lifestyle. ... -
Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction dan Power Celebrity Endorse terhadap Brand Image (Studi pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2016-2018 Pengguna Shopee)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-15)Perkembangan teknologi yang begitu pesat di era milenial ini, menyebabkan informasi menyebar sangat cepat dan luas dengan berbagai media tak terkecuali dalam hal berbelanja. Banyak orang memiliki minat menggunakan dan ... -
Pengaruh Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion pada Usaha Fashion di Kota Malang ( Studi Kasus pada Usaha Distro & Cloting Inspired27 )
(Universitas Islam Malang, 2021-07-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh visual merchandising terhadap impulse buying melalui positive emotion pada usaha fashion di kota malang. Populasi yang digunakan adalah seluruh customer Distro & Cloting ... -
Pengaruh Visual Merchandising, Potongan Harga, Kualitas Layanan, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Melalui Emosi Positif Sebagai Variabel Mediasi pada Pembeli Toko Paradise (Studi Kasus pada Masyarakat Kelurahan Sisir)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengaruh visual merchandising, potongan harga, kualitas layanan, dan store atmosphere terhadap impulse buying melalui emosi positif sebagai variabel mediasi ... -
Pengaruh WEB Trace and Tracking, Logistic Service Quality dan Penanganan Komplain Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pelanggan Layanan JNE Cabang Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh web trace and tracking, logistic service quality dan penanganan komplain terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan JNE cabang Malang. Metode yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Wfh (Work From Home) dan Budaya 5s (Seiro, Seito, Seiso, Seiketsu, dan Shitshuke) Terhadap Produktivitas Karyawan di Masa Pandemi Covid-19 pada Lingkungan PT. PAL Indonesia
(Universitas Islam Malang, 2021-12-17)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Work From Home dan budaya 5S (Seiro, Seito, Seiso, Seiketsu, dan Shitshuke) terhadap produktivitas karyawan di masa pandemi Covid-19 pada lingkungan PT. PAL Indonesia. ... -
Pengaruh WFH (Work From Home), Desain Pekerjaan, dan Beban Kerja Terhadap Stres Kerja pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Guru SMA Negeri 6 Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh WFH (Work From Home), Desain Pekerjaan, Dan Beban Kerja Terhadap Stres Kerja Pada Guru SMA Negeri 6 Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 62 Guru. ... -
Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Atribut Brand Ambassador Fiersa Besari Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Malang (Studi pada Mahasiswa Manajemen Unisma 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana dan sejauh mana pengaruh pengaruh word of mouth, brand image dan atribut brand ambassador fiersa besari terhadap keputusan pembelian produk eiger di malang, studi ... -
Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unisma
(Universitas Islam Malang, 2023-02-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, brand image, dan hedonic shopping motivation terhadap keputusan pembelian sepatu vans pada mahasiswa FEB Universitas Islam malang. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Word of Mouth, Brand Image dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA
(Universitas Islam Malang, 2023-08-02)Semakin pesatnya perkembangan dunia usaha, persaingan antar perusahaan untuk dapat memasarkan produk dan jasanya juga semakin tinggi. Dalam hal ini setiap perusahaan pasti mempunyai berbagai strategi, salah satunya dengan ... -
Pengaruh Word Of Mouth, Daya Tarik Wisata dan Harga terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Kasus Pada Pengunjung Waterboom 88 Bululawang)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan menganalisis word of mouth, daya tarik wisata dan harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan berkunjung. Populasi dalam penelitan ini yaitu pengunjung di ... -
Pengaruh Word Of Mouth, Destination Image, dan Destination Branding Terhadap Minat Berkunjung Kembali Di Wisata Pantai Pasir Putih Tuban
(Universitas Islam Malang, 2020-08-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Word Of Mouth, Destination Image, dan Destination Branding terhadap Minat Berkunjung Kembali Di Wisata Pantai Pasir Putih Tuban baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ... -
Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Atmosphere, Kualitas Produk, Lokasi, Brand Equity, terhadap Keputusan Pembelian pada D'Kovi Turen
(Universitas Islam Malang, 2020-07-23)Fenomena yang terjadi pada saat ini word of mouth, kualitas layanan, atmosphere, kualitas produk, lokasi, dan brand equity menjadi topik utama dalam dunia pemasaran karena mampu memberikan kontribusi besar terhadap ...