Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
-
Mayangsari, Veronica
(Universitas Islam Malang, 2022-02-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui deskripsi beban kerja, kepuasan kerja, kinerja dan motivasi kerja karyawan J&T Kesamben, Blitar, untuk mengetahui pengaruh beban kerja terhadap kinerja melalui motivasi kerja ...
-
Ainurridho, Salman
(Universitas Islam Malang, 2022-01-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality terhadap Loyalitas pada pengguna Shopeefood di FEB Unisma jurusan manajemen angkatan 2017. Penelitian yang digunakan ...
-
Rizza, M. Alfi Faisal
(Universitas Islam Malang, 2021-01-26)
ujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi terhadap Employee Engagement
anggota dan pengurus KP-RI Sumber Mulyo Tuban. Populasi dalam penelitian ...
-
Janan, Muhammad Fathul
(Universitas Islam Malang, 2024-04-27)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai variabel pemoderasi terhadap hubungan antara kinerja keuangan dan nilai perusahaan pada perusahaan perbankan yang terdaftar ...
-
Ilmi, Ririn Fauziya
(Universitas Islam Malang, 2022-06-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas dan efisiensi sistem informasi penggajian karyawan pada PT. Petani brilian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan jumlah ...
-
Krismawati, Via
(Universitas Islam Malang, 2021-02-25)
Peristiwa SARS-CoV-2 merupakan salah satu penyebab yang dapat mempengaruhi aktivitas investasi pasar modal di Indonesia. Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat dampak peristiwa SARS-CoV-2 terhadap saham perusahaan ...
-
Horijah, Ilmatul
(Universitas Islam Malang, 2023-02-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara Brand Image, Harga, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Menggunakan Paket Umroh Studi Kasus Pada Travel PT. Raya Al-Madinah Karangploso Malang. Dalam ...
-
Meilani, Melly
(Universitas Islam Malang, 2021-02-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Dampak Covid-19 Terhadap Harga Saham Gabungan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua perusahaan yang terdaftar di Bursa ...
-
Unknown author (Universitas Islam Malang, 2021-01-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak harga
dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dealer Yamaha genuine
Lowokwaru Kota Malang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah
purposive ...
-
Syafruddin, Naufal Rifqi
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kebutuhan sosial, penghargaan, dan kebutuhan aktualisasi diri terhadap prestasi belajar anggota HMJM Universitas Islam Malang. Dalam penelitian ini metode ...
-
Rahayu, Evi
(Universitas Islam Malang, 2021-03-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kualitas produk terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan hp iphone.
Penelitian ini merupakan jenis explanatory research, dengan pendekatan ...
-
Arifin, Finadila
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)
Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh modal sosial, digitalisasi ...
-
Setyawati, Risa Levia
(Universitas Islam Malang, 2021-07-26)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Abnormal Return dan Volume Transaksi (Studi Perusahaan LQ45 di Bursa Efek Indonesia). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini ...
-
Kasanah, Nengnis Uswatul
(Universitas Islam Malang, 2023-08-01)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak pengetahuan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dengan kualitas laporan keuangan sebagai variabel moderating pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di kota Malang. ...
-
Hermawan, Ismi Istihanah
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepribadian, IPK dan jenis kelamin terhadap efektifitas pembelajaran akuntansi berbasis online yang dimoderasi oleh kecemasan berteknologi. Penelitian ini menggunakan ...
-
Putri, Nurvita Widyaning
(Universitas Islam Malang, 2020-08-29)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis
apakah terjadi perbedaan return saham pada perusahaan manufaktur yang terdaftar
Di Bursa Efek Indonesia (BEI). Maka berdasarkan hasil penelitian ...
-
Oktaviana, Deva
(Universitas Islam Malang, 2024-02-19)
Kecurangan laporan keuangan adalah ketidakakuratan yang disengaja dan dimaksudkan untuk menyesatkan para pihak pengguna laporan keuangan, sehingga pada akhirnya menimbulkan kerugian. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk ...
-
Silahuddin
(Universitas Islam Malang, 2022-01-22)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui determinan minat masyarakat menggunakan layanan syariah linkaja. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan ...
-
Asngari, Muhammad Yusup Hasyim
(Universitas Islam Malang, 2022-01-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui determinan minat membayar zakat pada baznas kota malang. Sampel diambil menggunakan metode rumus slovin. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis ...
-
Susanti, Ardila Kurnia Heru
(Universitas Islam Malang, 2023-02-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat penggunaan e-Filling oleh wajib pajak orang pribadi dengan pendekatan modifikasi TAM. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus ...